Berkualitasnya Divisi Painting Rey Speed Shop (RSS), Cat OEM dan Garansi 3 Tahun

BeritaBalap.com-Rey Speed Shop (RSS) yang pastinya milik Rey Ratukore terus bereksplorasi.  Ide kreatif makin terangsang di masa PPKM darurat ini. Ruang kosong dalam pikiran langsung terisi. Maklum saja, event balapan belum berjalan lagi. Alhasil, gagasan makin lepas-bebas.

BACA (JUGA) : Kerennya WR155R Baru Ini, Modif Supermoto By Rey Racing Speed, Harga 48,4 Juta !

Terbukti nyata, RSS yang bermarkas di Cibinong Bogor hadirkan Divisi Painting atau pengecatan motor yang dipastikan spesial.  Itu buktinya dalam foto lead atau utama dimana RSS ikut merayakannya dengan menapilkan Yamaha YZF-R25 dengan tampilan cat edisi Ultah ke-60 Yamaha.

koizumi

“Jadi kita sudah ada Divisi Painting sendiri, Om. Mumpung PPKM, jadi banyak inovasi, “ujar Rey Ratukore yang juga pembalap nasional yang konsen di balap Sport 250 cc, baik level nasional ataupun internasional (ARRC).

Rey Ratukore yang terus melebarkan sayapnya agar dapat terbang tinggi jauh mengangkasa

Pertanyaan menarik dan kritis, apa nilai lebih yang ditawarkan Divisi Painting RSS dibanding yang lain ? Secara logika, harus ada added value alias nilai tambahnya. Konteks ini yang spesial adanya di RSS. Boleh jadi tidak ada di tempat lain.

“Jadi kita pakai cat OEM merek Cargloss, Om. Juga ada garansi cat untuk 3 tahun, “tambah Rey Ratukore yang beberapa waktu lalu bersama manajer tim Ludi Latief sukses menghantar rookie Aditya Fauzi (Yamaha SJCRT RRS Racetech) meraih podium juara dan runner-up dalam dua race kelas bergengsi seeded (OP1) di seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 Sentul Kecil, Bogor (12-13 Juni).

Sehubungan banderol harganya pengecatan motor ada pada range Rp.3-8 juta. Itu buat Sport 250 cc hingga 1000 cc. Untuk lebih jelasnya, bisa kontak langsung Rey Ratukore ya di nomor HP : 0813 8486 2220. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like