MXGP 2021 Belanda : Yamaha Di Untungkan, Karena Glenn Coldenhoff Adalah Akamsi

BeritaBalap.com- Memasuki putaran 4 kejuaraan dunia motocross MXGP 2021 terbang menuju lintasan berpasir Oss, Belanda (17-18/7). Yamaha Di Untungkan, karena Glenn Coldenhoff adalah akamsi alias anak kampung sini.

BACA JUGA : Daftar Peserta MXGP 2021 Belanda

Hyupe, salah satu kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP, Glenn Coldenhoff sangat bersemangat untuk tampil dikampung halaman tempat dirinya lahir dan besar di Oss, Belanda. Terlebih, kroser berusia 30 tahun performanya semakin meningkat dimusim MXGP 2021.


BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Tunjukan Performanya Semakin Meningkat Di MXGP 2021 Maggiora

“Saya lahir di Oss dan dibesarkan di daerah ini, jadi saya sangat bersemangat. Saya menantikan balapan di sini. Saya melakukan banyak sesi latihan fisik di trek, seperti lari dan bersepeda gunung,” buka Coldenhoff penuh percaya diri.

Memang beberapa kroser yang akan berlaga di MXGP 2021 merupakan kroser kelahiran negeri kincir angin, seperti Jeffrey Herlings (KTM), Lars Van Berkel (Honda), Brian Bogers (GASGAS) dan Sven Van der Meirden (GASGAS). Namun Clodenhoff lah Akamsi yang sangat memahami karakteristik Oss.

BACA JUGA : Preview MXGP 2021 Belanda

“Saya rasa saya hanya melakukan lima balapan di sana pada masa lalu dan tidak pernah mengendarai GP di trek ini sebelumnya, jadi ini sangat istimewa. Tujuan saya adalah pergi ke sana, bersenang-senang, memulai dengan baik dan fokus pada diri saya sendiri. Semoga ini akan mengarah ke hasil yang bagus,” pungkas Coldenhoff penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like