MXGP 2021 Belanda : Tim Gajser “Itu Akan Membuat Segalanya Menarik”

BeritaBalap.com- Memasuki putaran 4 kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 akan dilangsungkan dilitasan berpasir Oss, Belanda (17-18/7). Menghadapi MXGP 2021 Belanda, Tim Gajser mengatakan hal itu akan membuat segalanya menarik.

BACA JUGA : Preview MXGP 2021 Belanda

“Meskipun saya belum pernah naik ke sana, saya tahu itu berpasir dan itu akan membuat segalanya menarik karena kami belum pernah balapan di permukaan pasir tahun ini sehingga semua orang akan berusaha ekstra keras untuk menunjukkan kecepatan mereka,” buka Tim Gajser, juara bertahan MXGP 2019 dan 2020 ini.


Kroser andalan HRC ini juga mengaku senang menghadapi MXGP 2021 Belanda yang dianggapnya sebagai tantangan baru. Meskipun, pada putaran sebelumnya di Maggiora Italia kroser asal Slovenia ini tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

“Selalu menyenangkan untuk pergi ke trek baru dan balapan di tempat yang berbeda dan saya sangat bersemangat untuk balapan di Oss akhir pekan ini. Putaran terakhir di Maggiora tidak berjalan sesuai rencana, tetapi saya masih memimpin kejuaraan dan saya telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri untuk putaran ini,” kalem Tim Gajser.

Memang saat ini Tim Gajser masih memimpin klasemen dan hanya terpaut 6 poin dari sang penantang kuatnya yaitu Jeffrey Herlings (KTM). “Namun, saya yakin dengan pekerjaan yang telah saya lakukan di luar musim ini dan saya tahu tim akan melakukan segala yang mungkin untuk memastikan kami semua siap untuk hari Minggu,” pungkas Gajser penuh percaya diri. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like