Bezzecchi Penuhi Harapan Aprilia Yang Memang Inginkan Pembalap Italia

BeritaBalap.com-Walaupun belum diumumkan secara resmi, tetapi Sky Italia sudah melaporkan dengan pasti bahwa Marco Bezzecchi akan bergabung dengan tim Aprilia. Jadi tinggal tunggu informasi official saja yang biasanya dilakukan jelang seri MotoGP terdekat. Bisa jadi saat di Assen Belanda nanti (29-30 Juni).

Disebut lebih lanjut, bahwa Aprilia memang menginginkan pembalap asal Italia. Bukan ala full Spanyol seperti tahun lalu dan sebelumnya. Pasca Aprilia merekrut Jorge Martin dan melepas Maverick Vinales, tentu saja jatah berikutnya jatah petarung Italia.

Sebetulnya, sempat dikabarkan bahwa Aprilia mengincar nama Enea Bastianini (Ducati Lenovo). Namun tidak terjadi kesepakatan dimana pada akhirnya Bastianini berlabuh ke tim Red Bull KTM Tech3.

koizumi

BACA (JUGA) : Toprak Yang Pimpin Klasemen WorldSBK Akan Pindah MotoGP 2025, Tim Mana ?

Bagaimana tanggapan Bezzecdchi ? Secara diplomatis, pelaga yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy ini mengatakan bahwa ia sekarang fokus ke balapan yang sedang dijalani, namun memang sedikit pelihat peluang yang ada. Tentu saja, ketika bicara peluang dan potensi untuk masuk ke tim pabrikan terbuka, maka itu adalah kesempatan emas.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Diutamakan KTM Diantara Binder, Acosta, Bastianini, Vinales ? Ini Jawaban Bos Besar..

“Saat ini, posisi saya saat ini, yang pasti saya sedang melihat-lihat sedikit, tetapi saya juga berada pada momen dimana saya sedang berjuang, jadi saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Saya mencoba memikirkan tentang masa kini, ”tukas Marco Bezzecchi yang saat ini berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Sementara :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like