Bos Tim Petronas Sebut Marc Marquez Itu Bukan Manusia Super, Buktinya..

BeritaBalap.com-Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali ikut berkomentar soal kondisi Marc Marquez saat ini yang sedang menjalani proses penyembuhan pasca dilakukan operasi ketiga.

Razlan Razali yang berasal dari Malaysia tersebut mengakui bahwa Marc Marquez adalah salah satu talenta balap terbaik. Selain juga ada nama-nama lainnya.

Tetapi menurutnya, Marquez adalah “manusia” yang bisa mengalami hal-hal yang umum terjadi pada rider. Boleh jadi ini sebagai pembuktian bahwa MM93 bukan “baby alien” yang sering diungkapkan banyak pihak. Itu sudah tidak tepat lagi.

koizumi

BACA (JUGA) : Balapan Di Australia Terancam Batal Semua, Ini Penegasan Menteri Kesehatan..

“Menurut saya Marc adalah talenta besar yang jarang ditemukan. Sama seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo atau bahkan Casey Stoner. Banyak orang bilang dia manusia super. Tapi di Jerez kami melihat bahwa pada akhirnya, sayangnya, dia hanyalah manusia, “tutur Razlan Razali yang juga punya tim Moto2, Moto3 dan MotoE.

“Dia jelas pembalap terbaik, tapi itu tidak berarti bahwa kejuaraan tahun lalu kurang berharga tanpa Marquez. Dia jatuh, cedera dan tidak menyelesaikan kejuaraan dan itu sangat disayangkan baginya, tapi itu tidak membuat kejuaraan menjadi kurang berharga atau mengambil sesuatu dari Joan, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Mahatir Mohamad.

Pada sisi lain, Razlan Razali yang tahun ini timnya diperkuat Morbidellia dan Valentino Rossi berharap dapat kembali di musim balap 2021. Disebutnya bahwa MM93 bertekad untuk dapat comeback balapan.

“Dia bisa berharap bisa pulih lebih lama jika awal kejuaraan dunia MotoGP ditunda. Saya ingin melihatnya kembali dan saya pikir dia sangat bertekad sehingga kita tidak boleh mencoretnya pada 2021. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tapi kami sangat menantikan kedatangannya kembali, “tukas Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like