Bezzecchi Sebut Kepergiannya Ke Aprilia Bukan Perpisahan, Pintu Kembali Tim VR46 Sangat Terbuka ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) sudah memastikan dirinya pindah ke tim Aprilia mulai musim depan (2025). Jadi akan berduet dengan Jorge Martin.

Tentu saja, ini akan menjadi pengalaman mereka berdua diatas pacuan Aprilia RS-GP karena sejak awal karir balap MotoGP bersama Ducati. Kalau Bezzecchi sendiri masuk ke kawah MotoGP sejak tahun 2022 dan itu berada di tim VR46.

Pembalap asal Italia usia 25 tahun ini memang dibesarkan VR46 Riders Academy. Musim 2023 lalu sukses menjadi peringkat ke-3 dalam klasemen akhir. Kalau tahun ini memang belum terlihat signifikan. Hanya 1 kali merebut podium ke-3 pada putaran Jerez Spanyol.

koizumi

BACA (JUGA) : Pembalap WorldSBK Bulega Ditabrak Marquez Di Misano, Minta Maafnya Tidak Diterima ?

Yang menartik, dalam sebuah kesempatan, Bezzecchi menyebut bahwa kepergiannya ke Aprilia adalah bukan sebuah perpisahan dengan tim VR46 namun sebagai sebuah perjalanan dalam karir balap MotoGP yang dijalani.

Konteks ini diprediksi kuat menggambarkan bahwa kedepan bisa saja ia kembali ke tim lamanya yang notabene membentuk dan membesarkannya. Bezzecchi juga mengucapkan terimakasih kepada manajemen tim VR46 dan Ducati yang sudah membuatnya seperti sekarang ini.

BACA (JUGA) : Bagnia Pecco Sebut Dirinya Lebih Kuat dari Marc Marquez

“Kepergian adalah bagian dari perjalanan, tapi bagi saya itu bukanlah perpisahan. Berkat VR46 dan House of Borgo Panigale (markas Ducati, red) saya telah tiba di MotoGP. Bagi saya, merupakan suatu kehormatan besar dan keberuntungan besar untuk dapat tumbuh dan belajar bersama mereka, ”ujar Marco Bezzecchi yang dikutip Berita Balap dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like