Bhiegos & MOTO2 Siap Ramaikan Kejuaraan Open Grasstrack Bupati Cup Griski IMI Korwil Kabupaten Sukabumi

BeritaBalap.com-Kabar gembira buat para pelaku garuk tanah wilayah Jawa Barat, pasalnya Bhieghoss & Moto2 siap ramaikan Kejuaran Open Grasstrack Bupati Cup Griski IMI Korwil Kabupaten Sukabumi. Rencanaya gelaran akan mengambil lokasi di sirkuit Tegal Jaya, Sukabumi, Jabar pada 13-15 April ini.

Tentunya terbesit pertanyaan siapa sih Bhieghos dan Moto2 yang akan meramaikan gelaran ini ? Nah,… bagi pelaku grasstrack wilayah Jabar tentu sudah tidak asing lagi dengan Bhieghoss yang di komandani oleh Nuke Achadiyat. Buat yang belum paham, Bhieghoss merupakan konseptor event grasstrack yang sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan selalu mengemas kompetisi  secara maksimal.

Semua sangat terkonsep, mulai dari penataan layout sirkuit yang tertata rapih sehingga memberikan rasa nyaman untuk para grasstracker dan penonton hingga stage untuk para sang juara yang dibikin megah. Pokoknya, sudah jaminan mutu untuk menayangkan gelaran balap garuk tanah. Buktinya, beberapa balap grasstrack level club-event bisa disulap kemegahannya ala balap Kejurnas Grasstrack.

koizumi

Selanjutnya ada Moto2 yang memiliki produk unggulan seperti Cain Lube, Injection Cleaner dan Carburator Cleaner yang sudah teruji kualitasnya. Pokoknya sesuai dengan Tag Line nya yaitu “sahabat mesin kendaraan anda” dan Moto2 ini akan memberikan support pada gelaran ini. Bahkan, menurut informasi yang di dapat, Moto2 juga akan memberikan hadiah tambahan berupa beasiswa untuk pemenang di kelas bebek standar 17 tahun. Wow…. mantap !

Bisa dipastikan hajatan balap garuk tanah yang akan berlangsung selama 3 putaran ini bakal makin meriah dengan hadiah juara umum sebanyak 2 unit sepeda motor. Pastinya pula, pentas balap yang juga didukung oleh Drs. H. Marwan Hamawi, MM selaku Bupati Sukabumi, kemudian Agus Emon sebagai tokoh otomotif Sukabumi dan dedengkot Gripsi, ketua Korwil IMI Sukabumi Aep Majmudi dan Rifki Widia selaku pimpinan lombanya. Mantap lagi euy ! Ini sinergi yang bagus untuk menghidupkan suatu gelaran event. Dijamin spesial !

Buat kalian yang penasaran tentang seputar event dan infomasi pendaftaran bisa langsung hubungi Rifki (0857 2179 1705), Yusman (0858 7215 1008), Risman (0857 2332 4599) dan Uke (0852 1880 9240). Edhot

Berikut kelas yang di lombakan :
– FFA Pemula C
– FFA Pemula
– Bebek Standar Pemula B
– FFA Pemula B
– Bebek Standar Pemula B
– FFA Pemula A
– Bebek Standar Open
– FFA Open
– Bebek Modifikasi Open
– Kelas Wanita
-Bebek Standar Pemula 17 Tahun
– Mini Motto 8-10 Tahun
– Mini Motto 10-12 Tahun
– Adventure 35 Tahun+
– FFA Mantan GTX
– Matic Ope

Facebook Comments

You May Also Like