Selain Gelar 10 Seri FSCM Racing Challenge 2018, FSCM Juga Support Kejurda Grasstrack & Road Race, Ini Jadual Resminya…!

BeritaBalap.com-PT. FSCM Manufacturing Indonesia selain menggelar 10 seri balapan bertajuk FSCM Racing Challenge 2018, juga turut memberikan support hajatan Kejurda di berbagai wilayah di tanah air. Menariknya tidak hanya hajatan balap di aspal alias road race saja.

Sebagai penghasil beberapa part yang berkualitas seperti rantai, maka FSCM akan mendukung event balap garuk-tanah, grasstrack. So, jadi lengkap ya. Termasuk pula, PT. FSCM Manufacturing Indonesia siap sedia membuktikan keunggulan produk rantai  FSCM di ajang grasstrack.

Zulkarnain Mansur, Marketing Dept Head PT. FSCM Manufacturing Indonesia.

“Tujuannya agar produk kami yaitu rantai racing yang kami produksi sekarang ini seperti Drive chain 415 Gold dan Cam Chain 25RSH yang tanpa pinggang dan memiliki keunggulan minim gesekan pada rubber tensioner. Manfaatnya bisa langsung dirasakan para pembalap. Selain juga bisa dikenal dikalangan masyarakat umum,” bilang Zulkarnain Mansur, Marketing Dept Head PT. FSCM Manufacturing Indonesia.

koizumi

Seperti kita ketahui, sebelumnya FSCM Racing Challenge 2018 telah sukses di helat di Tasikmalaya dan Sentul. Dalam waktu dekat, FSCM akan merambah balap cakar tanah alias grasstrack di Pandeglang.

Makin spesial, FSCM tidak hanya menggelar event di wilayah Banten dan Jabar saja. Melainkan di berbagai wilayah seperti Jateng, Jatim, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan berbagai daaera di semua penjuru tanah air.

Setidaknya ini menjadi bukti jika FSCM ingin mengakomodir sekaligus memajukan dunia balap tanah air melalui berbagai rangkaian gelaran event road race dan grasstrack. So, jangan sampai terlewat gelaran bergengsi ini yang mungkin akan singgah di kota kalian ya gaes…!!! Edhot

Berikut Jadwal FSCM Racing Challenge 2018 :

Facebook Comments

You May Also Like