Biaggi Sebut Marquez Masih Belum Di Puncak Karir, Bisa Juara Dunia Dengan Ducati !

BeritaBalap.com-Max Biaggi menyebut bahwa juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez belum mencapai puncak karirnya. Walaupun sudah meraih jawara dunia MotoGP sebanyak empat kali dalam 5 tahun perjalanannya di level kelas para raja ini. B

iaggi yang saat ini berusia 46 tahun percaya bahwa masih akan ada lagi prestasi lanjutan rider tim Repsol Honda tersebut saat ia mendapatkan pengalaman dan kedewasaan ekstra.

“Marquez adalah juara dunia karena ia adalah pembalap terkuat. Anda melihat semua yang ia menangi di usia hanya 24 tahun. Yang menarik, menurut saya, ia belum mencapai level maksimal, jadi yang terbaik masih akan datang “ujar Biaggi yang pernah 4 kali jara dunia GP250 (1994-1997).

koizumi

Pada bagian lain, Biaggi juga menyebut bahwa Marquez juga bisa meraih jawara dunia di motor Ducati. “Saya pikir, jika ia ditempatkan di motor lain, dia akan tetap menang. Jadi Marquez pasti akan menang juga dengan Ducati, “ucap Biaggi yang juga pernah jawara dunia superbike (WSBK 2010 dan 2012).

“Bagaimana anda tidak dapat berkesan dengan apa yang dilakukan Marquez di atas motor ? Cara dia mengatur motor saat dalam kondisi tergelincir, membuat anda tidak dapat berkata apa-apa, atau saat dia hampir tabrakan namun dapat menghindarinya, “tambah Biaggi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like