Bikers ‘Semprul’ Deklarasikan Tugu Titik 0 KM Pangandaran

BeritaBalap.com- Menindak lanjuti gagasannya diacara Bikers Rendezvous (23-24/6) lalu, bikers ‘Semprul’ deklarasikan tugu titk 0 KM Pangandaran, Jawa Barat (22/10). Adalah Susilo Nandang Bagio, SH. MH, selaku Panglima Semprul dari Bandung Max Community (BMC) sang penggagas ide titik 0 KM Pangandaran.

Pada kesempatan tersebut, beberapa anggota BMC juga menggandeng Bikers Advokat Indonesia (BAI) serta disaksikan langsung oleh Tonton Guntari selaku Kepala Dsiparbud Kabupaten (Kadisparbud) Pangandaran. Rencananya, tugu titik 0 KM Pangandaran akan dibangun di pantai Batu Karas.

Susilo Nandang Bagio, SH. MH, selaku Panglima Semprul dari Bandung Max Community (BMC) penggagas titik 0 KM Pangandaran

“Kita ketemu dan berkumpul disini dengan maksud bahwa ditempat ini akan dibangun tugu 0 KM Pangandaran. Mohon do’a restunya kepada semua pihak terkait dan rekan-rekan bikers mudah-mudahan kita bisa melaksanakan pembangunannya dalam waktu dekat,” buka Dr. Roely Panggabean,SH,MH. Ketum alias El Presidente BAI.

koizumi

Susilo Nandang Bagio, SH. MH selaku Panglima Semprul dari BMC turut mengungkapkan aspirasinya. “Pangandaran sudah berusia 10 tahun, namun hingga saat ini belum memiliki sesuatu yang ikonik. Maka dari itu saya ususlkan untuk didirikannya tugu titk 0 KM Pangandaran,” bilang Susilo Nandang Bagio, SH. MH yang juga menjabat Panitera Muda PHI Pengadilan Negeri Bandung.

Dr. Roely Panggabean,SH,MH. El Presidente BAI, Tonton Guntari selaku Kadisparbud Pangandaran dan Susilo ‘Semprul’

Susilo Semprul sapaan akrabnya lalu menambahkan, “Kedepannya, dengan hadirnya tugu titik 0 KM Pangandaran diharapkan menjadi destinasi wajib yang dikunjungi oleh para bikers. Jadi ada kebanggan tersendiri bagi para bikers kalau sudah berada, menyentuh, hingga berswa foto di tugu titik 0 KM Pangandaran,” imbuhnya.

Ohiya, sekedar informasi ! Semprul sendiri adalah kepanjangan dari Sempurna dan Ulet. Kata Semprul sendiri lahir dari kelompok pengajian Susilo.

Desaign Rancangan Tugu Titik 0 KM Pangandaran

Menanggapi akan didirikannya tugu titik 0 KM Pangandaran, Tonton Guntari selaku Kadisparbud Pangandaran angkat bicara. “Tentu saja saya sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap ide dan kemuan teman-teman bikers yang sudah menggagas, hingga akan menindak lanjuti berdirinya tugu titik 0 KM di Pangndaran,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like