Champiro SX2 dan GTX Pro Hantar Anjasara Wahyu Double Winner dan Berpeluang Rebut Juara Nasional

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Lagi lagi dan lagi, Champiro SX2 serta GTX Pro menuai sukses. Kali ini ban andalan GT Radial itu berhasil mengantarkan penggawa Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), Anjasara Wahyu, meraih gelar juara pada lanjutan MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-5 yang digelar di Sirkuit Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan, (22/10).

Kerennya lagi, Anjasara Wahyu yang ditopang Champiro SX2 dan GTX Pro berpeluang besar merebut gelar juara nasional 2022. Pasalnya, hingga putaran ke-5 berakhir, pada klasemen sementara, Anjas masih memimpin di kelas A dengan 89 poin, posisi ke-2 ditempati Addyek RG dengan 78 poin serta Adrian Septianto dengan 66 poin.

Sedang pada kelas paling bergengsi, kelas F, Anjas yang punya raihan 111 poin, sementara mengungguli 2 sejawatnya di
TGRI, Adrianza Yunial (106 poin) dan Herdiko SP 81 poin. Sementara, MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 masih menyisakan 1 putaran lagi.

Perfoma Ban GT Radial yang terbukti spesial d MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-5 yang digelar di Sirkuit Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan

“Selamat buat Anjas dan Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia yang kembali mendulang prestasi di putaran ke-5 Edutown Arena. Mudah-mudahan nanti di putaran final atau putaran terakhir kembali mempertahankan prestasinya sekaligus bisa merebut gelar juara nasional,” ucap ujar Bayu Putra Kesuma, Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk yang memantau langsung di Sirkuit Edutown Arena, BSD, Tangsel.

Bayu menambahkan jika pihaknya akan terus konsisten mendukung dan mensupport gelaran Kejuraan Nasional Slalom di
Indonesia. “Pastinya, PT. Gajah Tunggal Tbk akan terus support untuk perkembangan olahraga otomotif khususnya kejuaraan nasional slalom, ”imbuhnya.

Bayu Putra Kesuma sebagai Brand Executive PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban GT Radial

Balik lagi pada performa Champiro SX2 dan GTX Pro. Putaran ke-5 yang diselenggarakan di Propinsi Banten tersebut sejatinya benar-benar menguji ketangguhan kedua ban yang menjadi official tyre Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia itu. Soal yang disuguhkan di Edutown Arena kemarin tergolong cukup tricky sekaligus highspeed. Hal ini diakui oleh Anjasara Wahyu.

“Betul sekali, seri ke-5 ini salah satu yang paling sulit dari putaran-putaran selanjutnya. Puji Tuhan, bisa melewatinya dengan baik. Ini berkat dukungan semua pihak, tim, crew termasuk salah satunya adalah performa ban Champiro SX2 dan GTX Pro, terima kasih semuanya,”tukas Anjasara Wahyu.

Sebagai official tyre tim TGRI, selain 2 raihan gelar dari Anjas, juga mengantarkan Alinka Hardianti sebagai juara kelas Wanita, Kejuaraan Nasional tim A, Kejuaraan Nasional Tandem serta Kejuaraan Kelas A3. Dan satu lagi pebalap yang disupport GT Radial adalah Valentino Ratulangi dari tim RART yang menempati peringkat ke-7 kelas F. tim

Facebook Comments

You May Also Like