Bikin Bangga, IMI Jatim Beri Penghargaan Khusus Untuk Mario Aji !!

BeritaBalap.com – Prestasi Mario Aji yang membawa nama harum Indonesia di balap motor dunia patut diacungi jempol, terlebih untuk IMI Jatim yang menjadi induk organisasi otomotif di Jawa Timur tempat Mario memulai balap pertamanya.

Kemarin (30/1) Mario sengaja silaturahmi ke IMI Jatim setelah melakukan latihan khusus di sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu. Yap, Super Mario julukannya tahun ini masih balap di ajang dunia Moto3 bersama Honda Asia.

“Alhamdulillah Mario tetap low profil meski prestasinya sudah ke level dunia, kami sangat bangga akan prestasi yang diraihnya dan membawa nama Indonesia khususnya Jawa Timur di kancah dunia,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

koizumi

Kedatangan Mario tidak lain untuk silaturahmi sekaligus mengurus KIS (Kartu Ijin Start) di IMI Jatim, itu sebagai bentuk jika dirinya adalah pembalap Jawa Timur rek.

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jatim Sebut MotoPrix Sudah Tidak Menarik, Pengurus Pusat Harus Benahi !

Ketua IMI Jatim bambang Haribowo Dukung Penuh Mario Di Moto3

“Kemarin ngobrol banyak sih dengan Mario, dan rencananya kami akan menunjuk Mario menjadi ketua IMI Korwil Magetan. Itu memang agenda IMI Jatim untuk lebih melebarkan sayap di daerah supaya kegiatan Otomotif makin berkembang,” tambah pria yang punya julukan Kapten ini.

Tidak hanya itu saja kedatangan Mario bersama manager, Kiagus Firdaus mengungkapkan bahwa Bupati Magetan mendukung penuh untuk membranding Magetan sebagai kota pencetak pembalap handal.

“Dukungan penuh untuk Mario dari Bupati Magetan, dan rencananya akan dibuat Mario Racing School. Harapannya sekolah balap itu nanti bisa melahirkan Mario-Mario cilik yang nanti bisa mengharumkan Indonesia,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like