Bikini MX Sukses Suguhkan 2 Agenda Spesial Di Bulan Suci Ramadhan

BeritaBalap.com- Mantap nih, Bikini MX sukses menyuguhkan 2 agenda spesial di Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan, ampunan, rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Apa saja 2 agenda spesial itu yang telah sukses dilangsungkan di El Royal Hotel, Bandung (12/4) lalu ?

Pertama, Bikini MX yang merupakan club atau komunitas penghobi sekaligus penggiat adventure, balap motocross, endurocross dan kini beberapa member yang turun diajang balap Dragbike ini sukses mengagendakan buka bersama dan santunan untuk anak yatim. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tingginya jiwa sosial Bikini MX.

koizumi
All members Bikini MX

“Ini merupakan agenda tahunan kami sejak 2018 lalu yang sempat vakum karena pandemi Covid-19. Alhamdulillah kali ini kita bisa mengadakan acara buka bersama seluruh anggota Bikini MX sekaligus berbagi dengan adik-adik dari Pesantren Madinatul ‘Ulum Bandung (MUB),” kompak H. Irva Sobarry Ketum Bikini MX (2022-2-23) dan H. Eki Kelana Ketum Bikini MX perioder pertama.

Bikini MX berikan santunan kepada adik-adik dari Pesantren Madinatul ‘Ulum Bandung (MUB)

Dua tokoh sentral Bikini MX ini kemudian menambahkan jika dengan menggelar acara tersebut mampu memupuk sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota maupun lingkungan sekitar. “Jadi selain perduli kepada sesama, member Bikini MX juga diharapkan selalu perduli kepada saudara kita yang membutuhkan,” imbuhnya.

Selanjutnya, club yang memiliki moto “Terkenal Di Lembur Terkenal Di Batur” ini mengadakan musyawarah internal untuk memilih Ketum baru periode 2023-2024. Pada kesempatan tersebut, Ali Syakieb didaulat sebagai Ketum periode 2023-204 yang dipantau langsung oleh Mayor Chb Edy Sutrisno, Danramil 1811/Ujung Berung yang merupakan penasehat Bikini MX.

Alie Syakieb Ketum Bikini MX Periode 2023-2024 bersama H. Eki Kelana Ketum Bikini MX perioder pertama, H. Irva Sobarry Ketum Bikini MX (2022-2-23), Nizam Haikal (Ketua Pelaksana) dan Dodi (Ketua Harian)

“Terimakasih atas amanah dari saudara-saudara Bikini MX yang mendaulat saya sebagai Ketum Bikini MX (2023-2024). Semoga kita bisa saling bersinergi untuk lebih memajukan lagi Bikini MX dalam segala hal yang sifatnya positif,” tukas Alie Syakieb didampingi Nizam Haikal (Ketua Pelaksana) dan Dodi (Ketua Harian). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like