Waduh ! Tidak Ada Satu Pabrikanpun Yang Inginkan Marquez Selain Honda, Ini Buktinya..

BeritaBalap.com-Ternyata tidak ada satu pabrikanpun selain Honda yang tertarik untuk merekrut Marc Marquez (Repsol Honda) ketika kontraknya berakhir (2024) ataupun jika ingin didesain lebih cepat. Demikian berdasarkan pengumpulan pendapat yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Bursa Transfer Pembalap MotoGP 2024 Mulai Panas, Siapa Saja ?

Bicara Ducati, Dall’Igna sudah menegaskan bahw aia tidak ingin mengulang kasus Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang mengeluarkan uang relatif besar tetapi kemudian tidak ada hasil yang signifikan.

koizumi

Konsep mematangkan rider pada tim satelit dan kemudian dipinang ketika menunjukkan perkembangan signifikan adalah yang terbaik. Ini berlaku mulai Francesco Baganaia ‘Pecco’ ataupun Enea Bastianini. Mereka masing-masing dari tim Pramac Racing dan Gresini.

BACA (JUGA) : Jack Miller Sudah Pikirkan Masa Depannya (2025), Kemana ?

Kemudian, bicara Aprilia memang mengatakan tidak tertarik terhadap Marc Marquez, terlebih sudah mengontrak 4 pembalapnya sampai dengan akhir 2024. Masalah biaya kontrak Marc Marquez yang relatif besar juga menjadi sebab ketidakinginan.

“Merekrut Marc Marquez bukan gaya saya. Kami memiliki kontrak dengan keempat pembalap hingga akhir 2024 dan kami sangat mempercayai mereka sepenuhnya. Saya juga harus mempertimbangkan anggaran, “tegas Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Pecco Sebut 4 Rider Yang Siap Jadi Pesaing Beratnya Pertahankan Juara Dunia, Siapa ?

Kemudian di Yamaha, juga tidak ada ketertarikan. “Saya tidak melihat tempat untuk Marc di Yamaha, ”timpal Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing. Bagaimana dengan KTM ataupun GasGas yang notabene berada dalam satu group Pierer Mobility. Mereka tidak mau disalahkan. Tidak mau nantinya merusak image produk atau merek motor KTM.

BACA (JUGA) : Mantan Bos Tim Honda Ungkap Kondisi Marc Marquez Yang Sebenarnya

“Jika dia menang, maka itu karena pembalapnya. Tetapi jika dia kalah, maka kesalahan akan ditimpakan pada motor saya, ”komentar Stefan Pierer selaku CEO Pierer Mobility AG yang membawahi merek KTM, GasGas dan Husqvarna.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like