Bima Aditya The Strokes55 Riset MX King 200 cc, Support RCB-UMA Racing-Proliner

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, mekanik Bima Aditya from bengkel The Strokes55 Solo Raya “gatal” juga untuk membangkitkan pacuan lamanya. Ini buat balap dragbike ya, tepatnya bebek 200 cc yang notabene berbasic Yamaha MX King.

Namun memang untuk yang ini fokus ke sistem injeksi, bukan yang karbu. Kan kelas injeksi 200 yang sekarang makin dan makin ramai.

“Ini motor lama saya, Mas. Dapat support dari sponsor utama tim saya, Ziear. Tapi ini masih proses riset. Nanti kalau sudah oke, baru dilakukan pengecatan. Rencananya pakai warna hijau stabilo, “ujar Bima Aditya yang selama ini fokus di road race dengan 2 bendera tim, ialah Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 dan tim Ziear Racing YDJ14.

koizumi

Wah…wah nama YDJ14 selalu ada. Top tenan ! Hebat kali, jadi pengen kenalan dengan yang punya nama itu. Pasti ngeri orangnya, he he he he…

Mekanik Bima Aditya yang disupport berbagi produk RCB, UMA Racing dan Proliner

“Disamping itu, saya juga disupport oleh produk RCB, UMA Racing dan Proliner yang selama ini memang mensponsori tim saya, “tukas Bima Aditya yang juga mantan pembalap di era underbone 2 tak ataupun awal-awal bebek 4 tak.

“Jadi mulai velg RCB, kemudian blok dan piston 63 mm UMA Racing, juga head dan klep serta gigi timing UMA Racing. Knalpotnya pakai Proliner yang diriset buat bebek 200. Targetnya bisa tembus 7 detik-an, “tambah Bima Aditya yang juga kakak kandung dari pembalap nasional, Gupita Kresna.BB1

Facebook Comments

You May Also Like