Bima Octavianus Ungkap Agenda Balap 2022 Puteranya Valera Octavianus (9 Tahun)

BeritaBalap.com-Yogyakarta memang tidak ada habisnya dalam menghasilkan talenta pembalap. Turun-temurun dari bapak ke anaknya. Bisa jadi kedepan dari mbah ke anak dan cucunya. Lanjut terus pokokke ! He he he he...

Salah satu yang menarik dicermati adalah potensi Valera Octavianus yang juga putera tercinta dari Bima Octavianus, road racer era 1990-an hingga tahun 2000-an. Bima Octavianus ini rival terberat Dicky Setiawan dan Penta Wijaya dalam tahun-tahun pertama penyelenggaraan Kejurnas Road Race sejak 1995. Prestasinya tidak terhitung, termasuk kejutan podium jawara  Underbone 2 Tak di Sentul Besar dengan Cagiva Stellla by CMS Motorsport. Semua pembalap pabrikan dilibasnya.

Kembali ke bahasan awal. Valera Octavianus itu masih berusia 9 tahun. Masih panjang perjalanannya. Talentanya sangat terlihat ketika balapan diatas mini sport. Langganan juara.  “Sebenernya dia memang fokus di mini sport. Semoga tahun ini jalan yang FIM MiniGP itu. Yang pasti anaknya pengennya naik sport, “ujar Bima Octavianus saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi
Bima Octavianus, ayahanda racer belia Valera Octavianus

“Kalau Vale, sudah bisa fight dengan anak-anak yang lebih besar dan lebih berumur. Hanya memang sering terkendala batasan umur, ada regulasi batasan usia. Jadi saat ini fokus latihan saja untuk meningkatkan skill balap dan fisiknya. Sesekali ikut kelas Sport 4 Tak Open di Sentul Kecil pakai mini sport, “tambah Bima Octavianus.  BB1 (Ket FOTO : Facebook Valera Octavianus)

Tonton VIDEO Bima Octavianus Balap Lagi (Ex Rider) :

Facebook Comments

You May Also Like