Agus ‘Kempul’ Setiawan Dapat Surat Peringatan Keras IMI Jateng, Ini Kasus Final JGP 2023 Slawi

BeritaBalap.com-Pembalap asal Surakarta Agus Setiawan, populer juga disebut Agus Kempul mendapat Surat Peringatan Keras dari Pengprov IMI Jateng karena aksinya yang disebut tidak sportif. Ini dalam rangkaian seri final Java Grand Prix 2023 di Sirkuit Alun-Alun Kota Slawi Jawa Tengah (29 Oktober).

BACA (JUGA) : Jelang MotoPrix 2023 Subang : Duet Tim Yamaha Ziear ARL Kembali Dominasi Podium 1-2.. ?

Tepatnya pada kelas Bebek 2 Tak Std Mix Rider. Keputusan ini dibuat berdasarkan pengaduan dari pihak yang dirugikan. Jika dilihat secara kasat mata dari Video yang beredar, Agus Kempul memang menabrak dari belakang pembalap tersebut hingga keduanya terjatuh. Padahal ini ketika rider sudah menyelesaikan balapan dan mengendarai motor secara santai.

koizumi

Kemudian dengan mengacu pada fakta wawancara pihak pengadu masalah ini, termasuk bukti video yang menjelaskan kronologis kejadian, pada akhirnya diputuskan adanya Surat Peringatan Keras dari IMI Jateng tersebut. Jadi memang keputusan berdasarkan pada data yang valid.

BACA (JUGA) : Salut Buat Haji Eddy Saputra ! Rogoh Kocek Pribadi Lumayan Besar Hingga Kejurnas Motorsport MRS 2023 Sukses

“Jadi sangsinya peringatan keras kepada Agus Setiawan dan yang bersangkutan tidak boleh mengulangi lagi tindakan yang tidak sportif tersebut, “tukas Danung Prasetyo selaku Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI Jateng. Secara logika sederhana, akan ada sangsi serius jika ada pengulangan dari kejadian yang tidak sportif.

Oh ya, saat acara final JGP 2023 Slawi tersebut juga dihadiri langsung Frits Yohanes yang merupakan Ketua Umum IMI Jateng. Info dari Ketum IMI Jateng Frits Yohanes saat dikontak langsung penulis, beliau akan memanggil pihak-pihak terkait, termasuk jika ada kasus pengaduan lain agar kedepan dapat berkompetisi secara sportif. BB1 (Ket FOTO : Tangkapan Layar Youtube 221 Road Race Indonesia)

Facebook Comments

You May Also Like