Pembalap KTM Miguel Oliveira Menikah

BeritaBalap.com-Dua minggu sebelum seri ke-10 MotoGP Styria, Austria (6-8 Agustus), pembalap tim Red Bull KTM, Miguel Oliveira melangsungkan pernikahan dengan Andreia, Minggu (25 Juli).

Sebetulnya, rencana awal adalah tanggal 25 Juli 2020 lalu tetapi karena pendemi Covid-19, momen ini sempat tertunda. Pada akhirnya, akhir pekan ini mereka mengambil bagian terpenting dalam hidupnya.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas SRT Tegaskan Tidak Tertarik Dovizioso, Tidak Ingin Ulangi Kasus VR46, Cari Yang Usia Muda

koizumi

“Kami telah meresmikan cinta kami dengan pernikahan dan ingin membaginya dengan kamu. Saya bahagia dan menganggap diri saya beruntung bisa berbagi hidup dengan istri saya, yang merupakan separuh lebih baik saya, “terang Miguel Oliveira yang berasal dari Portugal.

Bagi yang belum pahm, mereka berdua ini masih dalam satu garis keturunan. Jadi Andreia ini adalah putri dari istri kedua ayah Paulo Oliveira dan dengan demikian Andreia adalah saudara tiri Miguel.

BACA (JUGA) : Juara Dunia WorldSBK Jonathan Rea Makin Dekat Ke Tim MotoGP Petronas Yamaha ?

“Kami tumbuh bersama, pada awalnya itu adalah persahabatan yang erat. Tapi di beberapa titik kami melihat bahwa persahabatan ini telah berkembang menjadi cinta yang kuat, “tambah Miguel Oliveira. BB1

Facebook Comments

You May Also Like