Black Dragbike 2024 Jogja : Persaingan Sengit Bengkel Spesialis FFA 4T Tak Terelakkan ! Abakura dan MBKW-2 Jogja

Beritabalap.com- Seru ini. Jangan sampai lewatkan ya pertarungannya Sabtu ini ! Demikian soal kompetisi balap dragbike kelas Free For All (FFA) dari dua bengkel top yakni Abakura dan MBKW-2 Jogja yang akan jadi tontonan mahal nan pada Kejuaraan balap lurus bertitle Black Dragbike 2024 Series Yogyakarta, Sabtu (19/10).

Kabar terkait keseruan ini dipastikan valid ya, mengingat pula tim Rizqy Motorsport dan No Limit Racing sudah terkonfirmasi hadir pada event garapan Genta Auto & Sport. “Balap, Mas, sama No Limit Racing, “beber Setyoko Penceng. Mantap !

Melansir dari sumber terpercaya. Rizqy Motorsport juga dipastikan merapat bersama 3 pembalap. Adalah Erwin Sredex, Yudies Kurcaci serta satu nama joki open yang masih dirahasiakan. Sebetulnya ada satu nama lagi yang notabene punya grade level sama, mereka adalah D.O.S Gank. Dikarenakan suatu hal, squad asuhan Andis Tri Cahyo tersebut tak bisa hadir.

koizumi

BACA (JUGA) : Black Dragbike 2024 Jogja : Pastikan Merapat, Wijaya Racing Turunkan 5 Motor, Kipli Wijaya Fokus Poin 201 Meter Saja

Ngga berangkat mas, kita ada agenda lain yang kebetulan pas di hari yang sama, ”timpal Andis saat penulis hubungi Kembali ke laptop!. Spesifik pada laga besok, nama besar Abakura dan MBKW-2 Jogja diprediksi kuat akan mendominasi sektor ‘bebasan’. Pun tak bisa dipungkiri, rivalitas berbalut gengsi akan tersaji di akhir pekan ini.

BACA JUGA : Waspadalah..! Jawara Open Poin A Black Dragbike 2024 Semarang Kembali Hadir di Series Jogja, Wildan : ‘Pokokke Main Cantik’ !

Secara, diatas kertas mereka sudah terbukti ‘rajin’ juara. Dan bisa dibilang, dua bengkel ini adalah yang terbaik untuk proyeksi 4T. Sebagai contoh kita ambil sampel dari kelas FFA 350 cc 201 M, musim balap 2024. MX King FFA made in Abakura dan MBKW-2 terpantau saling sikut untuk predikat sebagai motor tercepat.

Lewat Yudies Kurcaci, MX King FFA hasil riset Mlethiz MBKW2 berhasil ‘gedor’ best time Nasional (ET : 06.161 dtk). Disisi lain, dengan proyeksi yang sama (Beda Bobot) Arya Satria Putra mampu bungkus 6.174 dtk dengan MX FFA made in Abakura. Behhhh…!

BACA (JUGA) : Tim RH57 Fix Tarung Black Dragbike 2024 Jogja, Kerahkan Semua Joki, Ada Nama Yudies dan Dicky GA Kawal FFA ‘Gacoan’

Dengan merapatnya tim besar, tentu jadi bukti bahwa terobosan yang dilakukan oleh Mariachi dan jajaranya direspon baik oleh pelaku balap. Terkait hal ini adalah dibukanya kelas 402 Meter.

Sebagai deskripsi, gate hanya dibuka satu gerbang saja dan race bakal menganut system ET (Non JS/RT) . Walaupun begitu, kemungkinan para pembalap untuk lepas bersama tetap besar, inilah salah satu ‘bumbu’ pemicu kehebohan pada laga besok.

Jadi, tunggu apalagi !. Catat tanggalnya hadir dan saksikan Black Dragbike 2024 Series Yogyakarta di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul (19/10). L 1 H

Facebook Comments

You May Also Like