Blade 125 Herjun AF Juara Nasional MP4, Tenaga 24,8 HP Dikawal Setia Gir & Rantai SSS

BeritaBalap.com-Tabungan alias pundi poin Herjun AF sudah tidak terkejar lagi di kelas MP4 (125 cc) hajatan Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa). Alhasil, babak final di GOR Satria Purwokerto pada akhir Oktober nanti (28 Okt) sudah tidak berpengaruh lagi. Sudah tidak terkejar. Lebih jelasnya, silahkan lihat klasemen sementara MP4 sampai dengan seri ke-6 Jogja, Minggu kemarin (2 September) di bawah berita ini ya.

Herjun AF, juara nasional pemula MP4 Motoprix 2018 region Jawa

Predikat juara nasional MP4 region Jawa sudah dijamin milik racer asal Pati usia 14 tahun berbendera Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer juga disebut ART Jogja ini. Oh ya, komandan tim ini adalah Rudi Trijaya, akrab pula disapa Rudi BatMan. Doi pembalap ex-rider asal Bandung, Jabar.

Lebih lanjut diselami, gaya balap Herjun AF yang beringas karena memang sebelumnya berbasic kroser enteng saja dilayani gear-set atau gir dan rantai produk SSS. Tidak ada masalah selama ini. Kuat, tahan lama dan berkualitas. So, dijamin anda terpuaskan !

koizumi
Gir dan rantai SSS yang membawa Herjun AF juara nasional MP4 Motoprix 2018 Jawa

“Saya rem dengan engine-brakes mendadak ataupun buka gas penuh secara responsif, tidak ada problem. Gir dan rantainya kuat saja, “ujar Herjun AF. Anyway, rantai dalam dunia balap tidak hanya kuat, juga tidak gampang kendur dan unsur pelumasan yang optimal. Alhasil, dapat menyalurkan tenaga ke ban lebih maksimal.

“Karakter yang diinginkan Herjun memang kuat di RPM bawah. Kalau tenaganya saat ini 24,8 HP. Jadi hampir sama dengan seeded MP2, “ujar Mlethiz MBKW2 selaku mekanik yang pastinya bermarkas di Sleman, Yogyakarta. “Saat di Wonosari kemarin, saya pakai perbandingan final-gear SSS 14-43, “tambah Mlethiz MBKW2 saat dihubungi langsung penulis.

Pastinya gir dan rantai SSS dapat dipakai untuk pengguna harian ataupun penggemar turing. tersedia untuk semua motor. Sudah konsisten meraih prestasi di balap nasional. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like