Syamsul Arifin Siap Ramaikan Motoprix 2018 Palangkaraya Minggu ini, Tim & Mesin Siapa ya ?

BeritaBalap.com-Sabtu-Minggu ini (8-9 September) siap dipentaskan Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan) di Sirkuit Sabaru, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Jangan lewatkan ya ! Yang menarik, bahwa pebalap asal Yogyakarta, Syamsul Arifin ikut meramaikan Motoprix 2018 Palangkaraya. Wow… jadi seru dong !

Syamsul Arifin siap bertarung di Motoprix 2018 Palangkaraya, akhir pekan ini

Pertanyaannya, Pipin, sapaan akrabnya ikut membela tim mana dan apa motor yang akan dipakainya ? Termasuk siapa mekanik yang memback-up pacuannya ? Kan selama ini fokus di Tanah Jawa.

“Jadi saya akan membela tim Dit”s Palangkaraya, “tukas Pipin yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara MP2 (125 cc) Kejurnas Motoprix 2018 region Jawa. “Saya akan pakai Yamaha. Kalau mesinnya garapan Gendut GDT Racing, “tambah Pipin yang di Motoprix 2018 Jawa mengusung tim Yamaha Oryza yang dikawal tuner Bima Aditya.

koizumi

Oh ya, pasukan Dit’s Palangkaraya adalah pemain lama di dunia balap nasional. Pemiliknya, Fairid Naparin SE yang notabene saat ini sudah menjadi Walikota Palangkaraya terpilih. Beliau yang memproyeksikan karir Dicky Ersa (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) sejak pemula hingga sukses saat ini di Pulau Jawa.

Jadi ceritanya Pipin di Motoprix 2018 Palangkaraya, adalah ikut meramaikan dan tentu saja mengais rejeki alias memburu dollar. He he he he he. Selamat bertarung ya. BB1     

Baca (juga) : Bahagianya Dicky Ersa, Bos Tim Lamanya Dit’s Palangkaraya Menang Pilkada Walikota

Facebook Comments

You May Also Like