Ini Protokol Covid-19 Yang Sangat Ketat di Pintu Masuk Sirkuit Jerez

BeritaBalap.com-Para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 ataupun Motor Listrik (MotoE), secara bertahap tiba di Jerez de la Forentera. Mereka siap melakoni balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol (17-19 Juli) setelah cukup lama terisolasi karena pendemi Covid-19.

Rabu ini (15 Juli) akan dilakukan test atau pengujian dahulu. Protokol covid-19 sangat ketat dilakukan.  Ini berlaku untuk semua orang tanpa terkecuali. Bahkan sudah diberitahukan pihak Dorna Sports bahwa bagi yang melanggar aturan akan ditindak tegas. Keselamatan semua orang didalam paddock menjadi prioritas daripada 1-2 orang yang melanggar.

BACA (JUGA) : Presiden FIM, Presiden IRTA & CEO Dorna Surati Tim MotoGP, Moto2 Dan Moto3, Isinya ?

koizumi

Ada 60 halaman yang dari protokol yang mutlak dilakukan dan dipatuhi. Untuk masuk ke paddock, maka ada kontrol ketat di pintu masuk. Banyak petugas disana dan ini dilakukan beberapa pengecekan. Seperti dalam foto diatas dimana racer Moto2 Tom Luthi menjalaninya saatr sampai di Jerez, Selasa Sore.

Apa saja ? Mulai paspor permanen, lanjut surat kesehatan yang discan sebagai pembuktian validitas saat keberangkatan dari tempatnya, suhu tubuh yang diukur beberapa kali dan wajib dibawah 40 derajat celcius. Jika mendapatkan lampu hijau sebanyak 3 kali, maka bisa melanjutkan perjalanan ke paddock. Pastinya banyak aturan lain sehubungan social distancing di paddock dan sebagainya.BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like