Bocor Temu Bos ART Jogja Vs Rusdi Masse, Ada Apa ?

Berita balap.com-Wow.. ada pertemuan spesial antara Bos Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dengan Bapak Rusdi Masse. Itu berlangsung di Hotel Borubudur, Kamis malam (15 November).

Oh ya, bagi yang belum paham, Rusdi Masse adalah mantan Bupati Sidrap untuk 2 periode yang saat ini menjadi anggota DPR dari Fraksi Nasdem. Rusdi Masse, akrab disapa Pak Haji juga merupakan ketua DPP Nasdem.

Beliau populer saat menghadirkan balap Sidrap Prix yang berhadiah mobil ataupun hadiah puluhan juta rupiah. Juga punya tim balapn yang sempat menguasai Region Sulawesi. Bahkan pula ada tim di pentas nasional dan balap Asia (ARRC).

koizumi
Rudi Hadinata sebagai Manajer Tim ART Jogja

Pertanyaannya, apa dong yang dibicarakan ? Apakah akan mensupport tim ART Jogja ? Apa justru mendukung secara pribadi ?

“Itu pertemuan biasa, Mas. Kebetulan sudah lama nggak ketemu. Apalagi beliau sangat sibuk. Makanya saya belain datang ke Jakarta, “ucap Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku Manajer Tim ART Jogja.

“Banyak hal yang kita bicarakan. Yang pasti Pak Haji ingin turun balap lagi. Ada beberapa opsi yang saya tawarkan atau memberikan input. Untuk detailnya, nanti akan kita sampaikan. Masih berproses, Mas, “tambah Rudi BatMan yang sukses menghantar Fitriansyah Kete meraih double winner sebagai juara nasional MP1 MotoPrix 2019 dan OnePrix 2019 . BB1

Facebook Comments

You May Also Like