Wow, Bos Tim Yamaha Janji Hal Spesial Buat Quartararo di Misano, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Mantap ! Bos tim Yamaha Massimo Meregalli siap memberikan sesuatu yang spesial bagi Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Manuver Nakagami Bisa Membunuh Rider Lain, Harus Ada Sangsi !

Wahwah...! Soal apa ya ? Nilai kontrak naikkah ? Bukan masalah itu. Kalau kontrak sudah pasti naik karena prestasi spesial pembalap usia 23 tahun tersebut. Juara dunia MotoGP 2021 dan saat ini pimpin klasemen sementara.

koizumi

Jadi ini soal pengujian pertama pacuan Yamaha M1 versi 2023 yang akan dilakukan Quartararo di Misano. Maksudnya setelah race di Misano Italia (4 September). Tepatnya tanggal 5 September nanti.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Perasaan Harunya Setelah Tahu Jack Miller Akan Pindah KTM (2023)

Ingat pula, principal Yamaha sudah resmi merekrut mekanik Marmorini yang pernah di balap F1 bersama Ferrari dan Toyota, termasuk sebelumnya ikut pengembangan Aprilia RS-GP

“Saya pikir selama tes Misano pada bulan September, kami akan mulai menguji versi pertama motor 2023, “ucap Massimo Meregalli selaku manajer tim Yamaha.

BACA (JUGA) : Dikecam Banyak Rider, Giliran Puig Yang Minta Maaf Rins Dan Pecco Atas Manuver Nakagami

“Pasti akan lebih cepat. Saya yakin akan hal ini karena Takahiro Sumi menjadi kepala pengembangan dan selalu berpikiran terbuka. Dia tahu area mana yang melakukan yang terbaik dan terburuk, dan memiliki kekuatan untuk mengarahkan pengembangan, jadi saya yakin segalanya akan berubah, perjanjian dengan Marmorini adalah bagian dari keterbukaan ini, belum pernah ada saran dari luar sebelumnya. Selain itu, orang baru juga telah tiba di Jepang, ”tambah Massimo Meregalli yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like