Bodisa Grasstrack Championship 2021 : Pelepas Dahaga Sekaligus Seleksi Atlet Grasstrack Porprov 2021 Banten

BeritaBalap.com- Bodisa Grasstrack Championship 2021 yang digelar di sirkuit GTX Water Training TNI AU, Cicangkal pekan ini (13/6) seperti menjadi pelepas dahaga para pembalap garuk tanah yang rindu akan kompetisi balap di masa pandemi ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Bodisa Grasstrack Championship 2021

Berlangsung tanpa penonton dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, event balap kali ini tercatat diikuti sebanyak 300 lebih starter yang turun di berbagai kelas yang diperlombakan.


“Kita ingin mewadahi para pembalap sekaligus seleksi atlet grasstrack untuk Porprov 2022 di Banten. Kita juga tetap utamakan prosedur kegiatan sesuai anjuran pemerintah, yaitu Prokes yang ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ujar H. Asep Bahrudin, selaku pimpinan Bodisa Motorsport yang merupakan pihak penyelenggara.

H. Asep Bahrudin, pimpinan Bodisa Motorsport yang merupakan pihak penyelenggara

Selain menjadi pelepas dahaga disaat ditundanya Seri Perdana Kejurnas Grasstrack Region Jawa yang rencananya berlangsung di Semarang beberapa waktu lalu, event Bodisa Grasstrack Championship ini juga menjadi tantangan baru bagi beberapa crosser Nasional yang juga ikut turun di kelas grasstrack.

Sebut saja ada M.Excel, Yosua Pattipi, I Kadek Ocha, Rey Racer, Racha Prabu, dan juga beberapa crosser cilik di kelas SE50cc, dan SE65 cc

“Antusias peserta grasstrack cukup baik, rencananya event ini kita akan bikin 3 Seri yang seri selanjutnya akan berlangsung hingga akhir tahun,” pungkas promotor yang biasa gelar event Dragbike di Cicangkal ini. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like