Tim Yamaha Aditama Tarung MX King Open dan Junior Pro YSR 2023 Mandalika, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Aditama asal Berau Kaltim dengan dukungan mekanik Gendut GDT Racing siap bersaing di gelaran seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, Minggu ini (19-20 Agustus).

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 Di YSR 2023 Mandalika Minggu Ini

Menarik dibahas karena memang tim yang dikomandoi Juniar Rizal sebagai pemilik tim terbukti selama ini lebih fokus Kejurnas OnePrix ataupun Kejurnas MotoPrix.

koizumi

Alhasil, boleh jadi ini tahun pertama hadir di Yamaha Sunday Race 2023. Apa sebabnya ? Ternyata berhubungan dengan Sabian Fathul Ilmi (usia 11 tahun) yang juga putera tercintanya owner team yang akan bersaing di kelas Idemitsu Junior Pro.

BACA (JUGA) : Turunkan 5 Motor Di YSR 2023 Mandalika, Siapa Saja Rider Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 ?

Jadi ini balapan pembinaan yang menggunakan pacuan All New R15. Mesinnya standar, hanya perubahan pada ban, kemudian footstep, ECU dan knalpot. Itu tradisinya selama ini.

Disamping itu, mereka juga turun di kelas MX King Open. Ada 2 pembalap yang ambil bagian. “Jadi selain Sabian, kita juga turun di kelas MX King Opean dengan pembalap Rio Andrian dan Candra Hermawan, “tukas Gendut GDT Racing saat dikontak penulis.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Siap Ambil Bagian Di Seri 1 Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika

Mekanik Gendut GDT Racing yang mengawal tim Yamaha Aditama

Pertanyaan lanjutannya, kenapa putera dari GDT Racing, ialah Danadyaksa Wida Panegstu (Aksa) tidak ikutan juga Junior Pro ? “Nggak, Mas. Nggak ikut. Belum cukup umur, “timpal Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like