Kenapa Tidak Bisa 3 Rider ? Yamaha Akai Jaya MBKW2 Turunkan 2 Pembalap Saja di MRS 2024 Minggu Ini, Siapa ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 siap meramaikan seri pertama Kejurnas Motorsport dalam tajuk Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) akhir pekan ini (2-3 Maret). Dari nama tim, pastinya perfoma pacuannya diback-up anak-anak dari bengkel MBKW2 Jogjakarta.

Lebih lanjut, ada yang menarik. Ternyata pula, pasukan Yamaha Akai Jaya MBKW2 tidak dapat menampilkan formasi secara full team. Tidak lengkap skuadnya. Apa sebab ? Karena saat bersamaan diselenggarakan seri pertama Kejurnas MotoPrix 2024 region Sulawesi.

Jadi yang akan tampil adalah Wahyu Nugroho di kelas Kejurnas Sport 250 cc. Ini pembalap yang baru direkrut musim 2024 ini. Dan juga Nicky Hayden pada kelas Kejurnas Sport 150 cc.

koizumi

BACA (JUGA) : Om Hawadis (Yamaha HDS) Turunkan 5 Motor Di Kejurnas MRS 2024 Minggu Ini, Siapa Saja ?

“Iya betul, Mas untuk MRS Minggu ini yang balapan Wahyu Nugroho dan Nicky Hayden, “tukas Keshley selaku manajer tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Doi orang dekat atau kepercayaan dari Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim.

BACA (JUGA) : Siapa Saja 5 Rider Yang Perkuat Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Di Kejurnas MRS 2024 Minggu Ini ?

Bagaimana dengan Rendi Odding ? Kenapa tidak ikut MRS Mandalika Minggu ini ? “Sebenarnya dia (Rendi Odding, red) ikut MRS juga. Tapi ini tabrakan dengan MotoPrix Sulawesi. Jadi kita bagi kesana, “tambah Keshley. BB1

Facebook Comments

You May Also Like