Bodisa Open Road Race 2018 Tangsel : Semangat Muda StreetWell Kawal Alfi Husni Kawinkan Juara Umum Pemula Dan Open  


BeritaBalap.com- Pembalap muda penuh talenta asal kota kembang Bandung sukses merajai dan merebut juara umum pemula dan open pada gelaran Bodisa Open Road Race 2018 (8-9/12) lalu.

Adalah barisan semangat muda StreetWell yang sukses mengawal Alfi Husni mengawinkan juara umum pemula dan open pada gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Kodiklat TNI Circuit, Tangerang Selatan, Banten. Wow, selamat ya !

Dikatakan semangat muda lantaran tim Streetwell Pratama Teknik Chilok Racing Bandung ini berisikan anak-anak muda. Mulai dari Fillah Andika Putra, owner sekaligus pembalap yang turun di kelas MP5 dan MP6 ini masih berusia 16 tahun. Bahkan untuk mematang skill dan menambah jam terbang, lajang yang akrab di sapa Fillah ini sering bersaing di kelas MP3 dan MP4.


Fillah Andika Putra sang owner tim Streetwell Pratama Teknik Chilok Racing Bandung sekaligus pembalap yang turun di kelas MP5 dan MP6 ini masih berusia 16 tahun.

Selanjutnya, barisan semangat muda Streetwell Pratama Teknik Chilok Racing Bandung memiliki sang manajer Fahmy, mekanik Asep Chilox dan di perkuat crew dari RC34_Bandung. Pastinya mereka semua masih tergolong mudia belia atau istilah gaulnya anak-anak ABG.

Nah,… Yang menarik dari gelaran balap kali ini adalah kekompakan mereka yang sukses mengawal Alfi Husni yang sangat mendominasi di kelas Open dan Pemula. Poin sempurna di dapat oleh pembalap yang merupakan adik kandung Asep kancil yang merebut tahta tertinggi di kelas kelas matic 130 tu pemula, matic 130 std pemula, matic 150 tu pemula, matic kelas 150 tu open, kelas 130 tu open dan kelas matic 130 std open.

Alhasil, berkat agresifitas pembalap yang akrab di sapa Alfi ini berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta sebagai juara umum pemula dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta sebagai juara umum open.

“Bahkan agresifitas Alfi terlihat dengan menyabet podium ke-2 kelas MP1, dilanjut dengan merebut podium juara ke-2 di kelas MP4 dan kembali merebut podium tertinggi di kelas MP3. Tentu saja hal ini sangat memberikan motivasi yang sangat positif kepada tim untuk lebih berprestasi lagi pada berbagai gelaran balap yang akan kita hadapi kedepannya,” bilang Fillah yang di angguki oleh Fahmi.

Mantap,…!!! Semangat terus untuk barisan muda Streetwell Pratama Teknik Chilok Racing  dalam mengukir prestasi di berbagai gelaran event balap. Jangan lupa kasih info-info pentingnya ke portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like