Bold Experience Nite Road Race 2017 Majalengka : Banjir Starter, Banjir Penonton

Beritabalap.com-Absen satu tahun, promotor balap Montesz Sport Club (MSC) menggebrak kembali wilayah Jabar dengan menyajikan gelaran bertajuk Bold Experience Nite Road Race 2017. Seri perdana dihelat di  Alun-Alun Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (16 September).

Jadi kompetisinya nite-race alias balap malam hari ya. Sekilas informasi saja, tidak tanggung-tanggung Montesz Sport Club (MSC) menayangkan 3 seri balap malam hari. Sebanyak 352 starter beradu diatas kudapacunya untuk memperebutkan tahta tertinggi di 17 kelas yang dilombakan.

Makin spesial, pesona balap malam dikombinasikan dengan sajian full entertainmen. Mulai dari live performance sexy DJ Destiny, Sport Sexy Dance hingga freestyle. Maka tidak heran jika ribuan warga Majalengka memadati lintasan sirkuit untuk memanjakan adrenalin sekaligus menikmati hiburan.

koizumi
Berbagai nuansa hiburan hadir memuaskan penonton

Total 12 ribu penonton yang memadati lintasan. Jadi banjir starter, banjir juga penonton. Tentu saja ini yang menjadi poin plus Montesz Sport Club (MSC) karena menjadi pembeda dengan promotor lain yang menyajikan tayangan balap menjadi lebih berwarna. Lebih hidup ! Pokokke Montesz Sport Club (MSC) paling josss di Jabar ! Tiada lawan !

Muhammad Fariz, Ketua Umum Montesz Sport Club (MSC)

“Untuk tahun ini MSC akan menggelar balap malam sebanyak 3 seri. Majalengka seri pertama. Untuk seri selanjutnya akan di gelar di Gery Mang, Subang pada 14 Oktober dan seri pamungkas akan digeber di sirkuit Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung pada 18 November mendatang, “beber Muhammad Fariz, Ketua Montesz Sport Club (MSC) yang notabene generasi ke-2. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like