Bongkar Rahasia R25 by MBKW2 Jogja, Jawara Sport 250 cc (Final Sunday Race 2019 Sentul)

BeritaBalap.com-Perfoma pacuan Yamaha YZF-R25 by bengkel MBKW2 Yogyakarta makin mempesona. Lewat rider Anggi Setiawan sukses meraih podium terbaik dalam final Yamaha Sunday Race 2019 di trek Sentul, beberapa waktu lalu.

Anggi Setiawan saat podium juara Sport 250 cc (final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul)

Yap, petarung tim Yamaha Akai Jaya terebut melenggang tinggalkan lawan lebih dari 5 detik untuk meraih yang terbaik. Sekali lagi ditegaskan, ada perubahan yang signifikan sehubungan riset R25 yang dikomandoi Yogi MBKW2. Best-timenya sudah bermain di angka 1 menit 42 detik untuk trek Sentul gede. Wow… mantap !

“Kita lebih banyak fokus pada riset porting dan camshaft, “ujar Yogi MBKW2 yang memang chief mechanic di pasukan Yamaha Akai Jaya. Ini pasukan asal Palu, Sulawesi Tengah dengan komandan Andi Raja Limbunan (ARL).

koizumi

Sekilas informasi saja, saat didyno-test, tenaga R25 ini mencapai 48 HP (Horse Power), sedangkan torsinya bermain di angka 26 Nm. “Mesin bawahnya masih standar semua. Rasio masih original. Kalau data RPM atas jalan hingga 14.600, “tukas Yogi MBKW2.

“Untuk durasi camshaftnya 245 derajat dan pesan di BRT, sedangkan porting sisi in 32 mm, sedangkan ex-nya 26 mm, “tambah Yogi MBKW2 yang bermarkas di Tegaltirto, Sleman, Yogyakarta. Oh ya, buat final-gearnya efektif pada angka 17-56. BB1

Facebook Comments

You May Also Like