Booster Predator Stabilkan Tegangan Listrik 14-15 Volt, Kerja Mesin Balap Stabil !

Beritabalap.com – Mesin balap butuh tegangan listrik yang stabil. Jangan sampai ngedrop ! Paling tidak di angka 14-15 volt agar mesin dapat terus bekerja optimal. Mengacu hal tersebut, maka produk PREDATOR menghadirkan booster yang berfungsi menstabilkan tegangan aki.

Ingat bahwa kekuatan aki sangat penting dalam dunia balap karena bekerja dalam RPM tinggi. Belum lagi saat momen masuk dan keluar tikungan dengan momen deselerasi dan akselerasi. Intinya, kerja mesin memang sangat berat. Butuh dukungan. Nah, Booster PREDATOR yang jadi solusinya.

“Jadi booster PREADTOR ini dipakai hampir semua tim balap di Indonesia. Tegangan listrik ke aki konsisten di angka 14-15 volt. Tidak turun hingga perfoma mesin tidak akan ngedrop walau digeber dalam puluhan lap, “ujar Joko Maryono selaku pemilik produk PREDATOR yang bermarkas di Jogjakarta.

koizumi

“Booster PREDATOR ini dipakai pula mekanik Gendut GDT Racing Jogja yang kerap bermain di angka RPM 14.000. Terbukti nyata menghantar motornya dominan juara. Banyak prestasi yang diukir di level balap nasional. Harganya juga sangat murah dengan banderol Rp. 500 ribu saja. Bisa diaplikasi di semua motor, “tambah Joko Maryono yang juga lulusan Teknik Elektro Universita Gadjah Mada dan mengaku riset sendiri perangkat booster ini. BB1/one’s/Tedeka

Facebook Comments

You May Also Like