Diam-Diam NHK Riset Helm Terbaru di Yamaha Sunday Race Sentul, Ini Buktinya…

Beritabalap.com – Bukan portal berita balap terlengkap namanya kalau tidak mendapat informasi terkini. Apa yang aktual ? Bahwa NHK Helmets sedang melakukan riset atau pengujian helm terbaru saat seri ke-2 Yamaha Sunday race 2017 di Sirkuit Sentul (15-16 Juli).

Dalam hal ini, ujioba dilakukan oleh pebalap tim Yamaha 549 Kaboci, Richard Taroreh. “Ini tipe atau generasi terbaru dari GPTech. Jadi betul-betul all-new. Soal nama dan harga belum dipastikan karena memang belum kita rilis, “ujar salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

“Jadi berbeda total baik desain yang lebih sporty, padding yang lebih empuk dan lain-lain. Nanti bisa lihat sendiri ya, “tambah sumber tersebut. Tentu saja, pelindung kepala terbaru yang diproduksi PT. Danpersadaraya Motor Industries (DMI) ini akan menyempurnakan produk sebelumnya.

koizumi
Richard Taroreh ujicoba helm NHK terbaru di Yamaha Sunday Race Sentul Minggu ini

Berbagai masukan dari Richard Taroreh yang memang disponsorin helm NHK, juga pemegang klasemen terrtinggi Sport 150 cc (Profesional Riders) akan ditampung dan difollow-up.  Pastinya, spesifikasi lengkap helm anyar NHK ini akan dibahas lebih detail pada Sabtu nanti ya. Tunggu saja ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like