Bos Aprilia Peringatkan Vinales, Sulit Kalahkan Aleix Espargaro Saat Ini

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola menegaskan bahwa Maverick Vinales yang bergabung dengan Aprilia memang memiliki talenta. Namun butuh perjuangan serius dan all-out bagi mantan pembalap Yamaha tersebut untuk dapat kompetitif.

Bahkan diperingatkan Massimo Rivola bahwa sulit untuk mengalahkan Aleix Espargaro saat ini. Terlebih juga, Aleix Espargaro dapat membuktikan ketangguhan RS-GP di seri MotoGP Silverstone dengan merebut podium ke-3. Ini sejarah pertama Aprilia sejak turun tahun 2017.

BACA (JUGA) : Wow ! Rossi Sebut 20 Atau 30 Tahun Lagi Berdamai Dengan Marquez

koizumi

Kondisi demikian diharapkan akan menjadi motivasi Vinales agar dapat lebih baik diatas RS-GP sebelum memasuki kompetisi reguler 2022.  Selasa ini (31 Agustus), Vinales melakukan pengujian perdana dengan Aprilia di Sirkuit Misano. Akan ada test lanjutan termasuk memanfaatkan fasilitas wild card.

“Saya sangat penasaran untuk melihatnya, bagi saya Maverick adalah salah satu talenta paling murni. Tapi untuk saat ini, mengalahkan Aleix pada Aprilia sangat sulit, dia tidak akan memiliki kehidupan yang mudah, “ucap Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Vinales Tes Aprilia RS-GP Mulai Selasa Ini (31 Agustus), Ada VIDEO nya

“Ini akan memakan waktu, tapi pastinya dengan berakhirnya sejarah Vinales dengan Yamaha adalah hadiah Natal yang bagus bagi kami, dengan kemungkinan membiarkan dia melakukan pengujian sebanyak mungkin dan mungkin beberapa balapan menjelang kompetisi 2022, ”tambah Massimo Rivola. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like