Vinales Tes Aprilia RS-GP Mulai Selasa Ini (31 Agustus), Ada VIDEOnya

BeritaBalap.com-Maverick Vinales akan memulai latihan pertama kalinya diatas pacuan Aprilia RS-GP mulai Selasa ini (31 Agustus) hingga besok (1 September).

Tentu saja, ini tahapan awal dalam adaptasi atau pengenalan motor hingga mencari set-up terbaik berdasarkan input yang diberikan. Dalam akun instagramnya, Vinales yang belum lama ini sepakat dengan Yamaha untuk pemutusan hubungan kerja mengaku tidak sabar lagi untuk menjajal RS-GP.

BACA (JUGA) : Jika Aramco Batal Support, VR46 Sudah Ada Sponsor Baru Pengganti, Apa Ya ?

koizumi

Tentu saja,  pembalap Spanyol tersebut makin termotivasi ketika Aleix Espargaro dapat meraih podium untuk pertama kalinya diatas Aprilia dalam seri Silverstone, Inggris, Minggu kemarin (29 Agustus). Aleix Espargaro berhasil menang dalam pertarungan sengit dengan Jack Miller (Ducati) dan berhasil finish ke-3.

“Saya tidak sabar menunggu semuanya datang, “tulis Vinales saat proses boarding di bandara El Prat (Barcelona, red). “Saya akan membagikan semuanya. Lebih dari siap untuk mendorong ! Semua siap untuk besok, “tambah Vinales yang dikontrak Aprilia untuk musim 2022 dengan opsi perpanjangan.

Dibawah ini VIDEO singkat motornya Vinales di trek Misano. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like