Bos Besar Ducati Bantah Omongan Bastianini, Soal Pentingnya Kepastian Kontrak Lebih Awal

BeritaBalap.com-Dalam sebuah kesempatan, Enea Bastianini mengungkapkan pentingnya kepastian awal kontraknya di Ducati. Maksudnya kontrak musim depan (2023). Menurut Bastianini, ini penting karena secara psikologis, maka menumbuhkan semangat tersendiri. Itu dikutip dari Corsedimoto. Di bawah ini link beritanya.

BACA (JUGA) : Bastianini Tuntut Ducati Cepat Beri Kepastian Timnya 2023 Agar Balap Lebih Fokus

Konteks ini yang kemudian dibantah oleh bos Ducati Claudio Domenicali. Menurutnya, itu hal yang bukan jadi masalah bagi seorang pembalap profesional. Manajemen Ducati memang belum memutuskan siapa diantara Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) sebagai pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ untuk tahun 2023.

koizumi

“Saya tidak percaya hal-hal ini dengan jujur. Ada yang mengatakan bahwa kontrak harus dibuat lebih awal agar pembalap tetap tenang, tetapi kemudian yang terakhir terkadang membuat kesalahan yang sama, sementara jika kamu tidak menandatangani dan membuat kesalahan, kamu dituduh menekan mereka. Kita berbicara tentang pembalap profesional, yang balapan tanpa memikirkan hal-hal ini, “tegas Claudio Domenicali selaku CEO Ducati.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Justru Lebih Kaget Jatuh 2 Kali Daripada Menang 3 Kali

“Baik Enea dan Jorge adalah pembalap yang ingin kami miliki bersama di masa depan, mereka adalah bagian dari rencana kami, dan kami sedang bekerja menuju ini. Saya tidak berpikir sudah waktunya untuk membuat penilaian akhir. Jorge dioperasi minggu ini, dan motornya belum siap di awal tahun”.

BACA (JUGA) : Wow, Yamaha Akui Tidak Lagi Takut Pecco Atau Bastianini Tetapi Pada Aleix Espargaro

“Bagaimanapun, keduanya akan memiliki peluang yang sama karena sepeda motornya akan identik, siapapun dari keduanya yang tidak berada di tim resmi, maka tetap memiliki semua organisasi teknis yang diperlukan, “tambah Claudio Domenicali yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like