Bastianini Tuntut Ducati Cepat Beri Kepastian Timnya 2023 Agar Balap Lebih Fokus

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Gresini Racing) menuntut pihak manajemen Ducati untuk mengumumkan masa depannya. Maksudnya untuk tahun depan (2023). Apakah diputuskan di tim Ducati Lenovo bersama Francesco Bagnaia “Pecco” atau merapat ke tim Pramac Racing ?

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Ungkap Ada Tim Diluar Honda Yang Ingin Merekrutnya Dengan Gaji Lebih Gede

Demikian penting bagi Bastianini agar kedepan ia dapat fokus menjalani sisa kompetisi musim 2022 ini. Menurutnya, memang jelas dan tegas, ia pasti di Ducati tahun depan. Tetapi dimana. Belum jelas. Ini yang perlu diumumkan segera. Jangan kelamaan ! Ada dampak psikologis yang penting ketika sudah ada kepastian.

koizumi

“Itu bukan sesuatu yang mengganggu saya secara khusus. Setelah kamu tahu seperti apa masa depan kamu, maka semuanya menjadi lebih mudah, “ucap Enea Bastianini yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP, ini berjarak 28 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Jack Miller Dan Pol Espargaro Siap Bergabung KTM 2023 ? Siapa Yang Dilepas ?

“Kamu sekarang berada dalam situasi mengatakan ‘oke, saya di Ducati, tapi dimana ?’. Jadi lebih cepat saya tahu, itu lebih baik. Yang penting, ada paket meraih kemenangan, selebihnya datang dengan sendirinya. Kami siap membuktikan untuk menjadi kompetitif. Ketika kamu merasa baik, maka kamu selalu melaju dengan cepat, ”tambah Enea Bastianini yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like