Bos Besar KTM : Johann Zarco Sejauh Ini Mengecewakan !

BeritaBalap.com-Kondisi dan prestasi Johann Zarco di tim Red Bull KTM memang belum juga moncer hingga seri ke-4 MotoGP 2019. Berbeda jauh dari saat ia membela tim Tech3 Yamaha musim 2018 lalu. Bahkan kalah dengan rookie atau pendatang baru yang juga membesut KTM RC16, Miguel Oliveira (Red Bull Tech3 KTM).

Padahal KTM berharap agar Zarco yang direkrut mulai 2019 ini dapat mengimbangi Pol Espargaro hingga mereka saling memotivasi diri untuk bersaing di barisan atas. Fakta demikian yang mengundang rspon keras dari bos besar KTM, Pit Beirer yang jelas dan tegas menyatakan kecewa.

“Kalau Pol Espargaró telah mencetak poin dalam 4 seri, saat ini dia berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara. Akan tetapi Johann Zarco sejauh ini mengecewakan. Kami berada di tahun ke-3. Itu hal yang sulit, “ujar Pit Beirer selaku CEO KTM.

koizumi

“Hal yang sangat positif adalah bahwa Pol sedang dalam suasana hati yang baik dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itu sangat positif. Saya juga sangat senang dengan pendatang baru Miguel Oliveira dengan cepat melanjutkan KTM di kelas MotoGP. Itu sebabnya kami segera memperpanjang kontraknya, “tambah Pit Beirer.

Sekilas informasi saja, Zarco saat ini di posisi  ke-18 dengan tabungan 7 poin saja dari 4 seri MotoGP 2019 yang sudah dipentaskan. “Kekecewaan besar adalah Johann. Itu benar-benar menyakitkan saya, karena kami merekrutnya dimana dia dan Pol saling memacu diri. Tapi justru sebaliknya. Zarco telah berpisah dari manajernya, anda tahu cerita ini. Dan jika seorang atlet papan atas tidak mengendalikan lingkungannya, maka anda memiliki masalah, “timpal Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like