Bos Besar KTM Ungkap Mereka Tidak Ngotot Kejar Marquez Karena Alasan Ini

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, bos besar KTM Hubert Trunkenpolz menjawab berbagai spekulasi berita. Ini soal apakah KTM ikut bernegosiasi untuk mendapatkan Marc Marquez (Gresini Racing).

Ternyata jawabnya tidak. Apa sebab ? Ini yang menarik. Bahwa KTM ingin fokus pada bintang muda mereka, Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3) yang dikatrol alias didongkrak naik ke tim pabrikan (Red Bull KTM Factory) untuk musim depan (2025)

KTM mengaku tidak akan menduetkan Pedro Acosta dengan Marc Marquez karena mereka konsen pada Acosta yang dianggap memiliki potensi untuk meraih juara dunia kedepan. Umurnya memang masih 20 tahun, beda dengan Marc Marquez yang sudah 31 tahun.

koizumi

BACA (JUGA) : Gayung Bersambut, Vinales Sebut Ada Tawaran Menarik Lain, Aprilia Bilang Tertarik Rider Italia

“Perpanjangan kontrak dengan Acosta telah menjadi prioritas utama kami belakangan ini. Belum ada negosiasi dengan Marquez sebelum tahun 2025. Kami belum pernah berbicara konkrit dengannya, karena kami selalu mengutamakan Acosta.”

“Kami telah melakukan segala kemungkinan untuk mengamankan Acosta pada tahun 2025 dan 2026. Untuk periode setelahnya, ada berbagai opsi tentang bagaimana melanjutkan bersamanya, ”terang Hubert Trunkenpolz selaku anggota dewan Pierer Mobility Group Hubert Trunkenpolz yang dikutip dari GPone.

BACA (JUGA) : Vinales Bicara Masa Depannya, Lanjut Aprilia Atau Pindah Tim ?

“Kami ingin memberi Acosta ruang dan kesempatan untuk menjadi superstar bersama kami. Ini tidak akan mungkin terjadi jika dia memiliki Marquez di garasi sebelahnya. Kami tidak membutuhkan semua perhatian ini. Acosta juga mengejar target menjadi juara MotoGP selama Marquez masih membalap. Kami akan secara aktif mendukungnya dalam mencapai tujuan ini, ”tambah Hubert Trunkenpolz. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like