Buat 2 Tak Lovers, Pakai Kopling Hidrolik RCB Kasih Nyaman

BeritaBalap.com- Cocok nih buat 2 tak lovers, pakai kopling hidrolik RCB yang kasih nyaman saat berkendara. Produk keluaran RCB ini namanya S1 Clutch Pump yang dijamin memberi kenyamanan bagi 2 tak lovers atau para pengguna motor-motor 2 tak yang populasinya semakin ramain.

Dikatakan memberi rasa nyaman lantaran S1 Clutch Pump ini membantu meringankan jari-jari tangan saat menekan tuas kopling. Jadi, buat para 2 tak lovers dalam melakukan perpindahan percepatan atau transmisi tidak perlu lagi ngotot saat menekan kopling. Cari yang slow alias asyik-asyik aja.

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, S1 Clutch Pump mampu meningkatkan kinerja kopling saat berkendara hingga lebih ringan saat menarik tuas kopling dan ukurannya 14 mm. Kelebihan lainnya, S1 Clutch Pump ini terbuat dari bahan Alumunium yang berkualitas tinggi.

Mantapnya, produk RCB S1 Clutch Pump ini berlaku universal atau bisa diaplikasi untuk semua motor yang memang mengandalkan kinerja kopling, baik jenis bebek dan sport.

So, tunggu apalagi ? Segera dapatkan RCB S1 Clutch Pump digerai RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop dalam berbagai platform besar belanja online. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like