IMI DKI Jakarta Berhasil Pertahankan Gelar IMI Terbaik 2022

BeritaBalap.com- Dibawah komando Anondo Eko, IMI DKI Jakarta berhasil mempertahankan gelar IMI Terbaik 2022 pada rangkaian IMI Awards 2022 yang sukses disuguhkan di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (18/2/2023) malam lalu.

Pastinya, prestasi ini menyusul setelah sebelumnya IMI DKI Jakarta sukses menyandang prediakt IMI Terbaik diajang serupa yakni IMI Awards 2020 yang kala itu dilangsungkan di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bangga dan haru atas keberhasilan mempertahankan gelar IMI Terbaik jelas terpancar pada raut wajah jajaran pengurus IMI DKI Jakarta yang menghadiri acara tersebut.

“Raihan prestasi ini tentu saja berkat kerja keras serta sinergi yang apik dari seluruh jajaran pengurus Pengprov IMI DKI Jakarta. Keberhasilan ini sudah kami prediksi sejak awal, dan kami optimis untuk itu,” ujar Anondo Eko didampingi Sekum Dodi Irawan, Ketua Harian Dimaz Soesatyo serta H. Supriyono, Kabid Roda 2 IMI DKI Jakarta.

koizumi
Anondo Eko (Ketum) bareng Dodi Irawan (Sekum) IMI DKI Jakarta

Keberhasilan IMI DKI Jakarta mempertahankan gelar IMI terbaik tentu saja tak lepas dari perannya yang sukses menanyangkan gelaran skala internasional seperti Formula E di sirkuit Ancol Jakarta Utara, 4 Juni 2022 lalu. Dilanjut dengan 2 kali menggelar Kejurnas Balap Motor Piala Presiden di Sentul International Circuit.

Menanggapi hal tersebut, H.Supriyono menambahkan jika kepimpinan Anondo Eko memang berhasil membawa perubahan signifikan, baik secara kepengurusan hingga mampu membuat terobosan baru dalam berbagai hal, seperti aktifnya IMI DKI Jakarta menyerahkan laporan lengkap dan rutin per 3 bulan ke IMI Pusat.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas semua pihak, khususnya penyelenggara IMI Awards 2022 yang menjadikan IMI DKI Jakarta kembali terpilih sebagai IMI Terbaik 2022. Semoga kami bisa terus meningkatkan kinerja dibawah kepimpinan Ketua Anondo Eko sekaligus seluruh jajaran IMI DKI Jakarta,” bangga H. Supriyono.

H. Supriyono Kabid Roda 2 IMI DKI Jakarta

Selamat untuk IMI DKI Jakarta yang kembali dinobatkan sebagai IMI Terbaik 2022, selamat juga untuk Pengprov IMI Bali dan Pengprov IMI Jawa Barat yang menempati urutan ke-2 dan ke-3 pada malam anugrah IMI Awards 2022. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like