Bos Besar Tim Pramac Racing Sebut 3 Pembalap Yang Diincar, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, maka belum jelas siapa saja formasi pembalap tim Pramac Racing untuk musim depan (2025). Maksudnya, ketika manajemen Pramac Racing sudah menunggangi pacuan Yamaha M1. Pramac Racing sudah resmi memastikan untuk meninggalkan Ducati dan bergabung dengan pabrikan Yamaha.

Lebih lanjut dan menarik dibahas, bahwa bos besar tim Pramac Racing Paolo Campinoti menyebut nama 3 rider yang diincar. Makin menarik, tidak ada nama Franco Morbidelli. Boleh jadi, konteks dikarenakan Morbidelli yang lebih memilih bergabung dengan tim VR46.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Akui Sedang Negosiasi Dengan Pabrikan Lain, Tim Mana ?

koizumi

“Untuk proyek yang kami mulai, kami membutuhkan pembalap berpengalaman untuk membawa motor ke level yang seharusnya. Saya tidak tahu pembalap mana yang akan kami dapatkan nantinya, “terang Paolo Campinoti yang juga konglomerat asal Italia.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Akui Incar Morbidelli Tapi Takut Giannantonio Pergi Karena Proses Nego Tim Pramac

“Yang pasti, dalam daftar ada Jack Miller, Miguel Oliveira, Fabio di Giannantonio. Dengan Yamaha, topik berikutnya adalah menemukan pembalap terbaik, ”tambah Paolo Campinoti yang dikutip Berita Balap dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like