Bos Dorna Pesan 10 Ribu Alat Tes Covid-19, Buat Kru Balap Yang Dikurangi ?

BeritaBalap.com-Dorna diberitakan sudah memesan alat tes Covid-19 sebanyak 10 ribu. Jadi itu buat kru yang sudah dikurangi. Diambil setengahnya saja dan yang pasti tanpa penonton.

Sehubungan jumlah kru, infonya Dorna sudah mengirimkan formulir untuk pendataan kru yang penting-penting saja. Kabarnya maksimal 40 orang untuk tim pabrikan dan 25 orang buat tim satelit. Disebut pula, race akan berlangsung tanpa penonton.

BACA (JUGA) : Awas..! Jika Seri MotoGP Berjalan Setengah, Gaji Pembalap Ducati Dikurangi !

koizumi

“Dalam skenario yang sekarang kita renungkan, itu akan menjadi balapan tertutup dan dengan staf yang paling sedikit di sirkuit buat semua orang, tim, dan organisasi, “tutur Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

Idenya akan dipentaskan pada awal Juli namun untuk tempatnya belum ditentukan. Semua tergantung pada ijin dari otoritas setempat. “Kami sedang mempersiapkan protokol bersama dengan pihak yang berwenang. Sebagai contoh, di Spanyol kami berbicara dengan Dewan Olahraga Superior dan di Italia dengan Komite Olimpiade, “terang Carmelo Ezpeleta.

BACA (JUGA) : MotoGP Tidak Diijinkan Di Spanyol ? Pemerintah Larang Hingga 6 Bulan Kedepan

Pada bagian lain, juga sedang dipikirkan sehubungan jurnalis. Ada opsi untuk tanpa jurnalis dengan cukup melakukan konferensi pers secara digital. Jadi yang ada hanya wartawan TV yang menyiarkan langsung.

“Kami akan menemukan cara untuk melakukan konferensi pers digital dan hal-hal seperti itu. Saya sudah mengatakan bahwa ini adalah skenario terburuk yang mungkin, tetapi mari kita lihat apa yang mereka izinkan kami. Bergantung pada jumlah staf terakhir, kami dapat merenungkan jurnalis. Tetapi sulit untuk membuat perbedaan, karena beberapa tidak dapat dikatakan ya dan yang lain tidak. Kami merenungkan minimum yang diperlukan untuk membuat balapan. Kami sedang memikirkan staf  TV , “timpal Ezpeleta. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like