Scott Redding Dijanjikan Jatah MotoGP (2021) Oleh Bos Ducati, Asalkan…

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aruba it Racing yang notabene disupport pabrikan Ducati, Scott Redding mendapat tawaran spesial. Apa itu ? Bahwa ia akan diberikan kursi di tim MotoGP Ducati jika mampu merebut predikat juara dunia superbike (WorldSBK). Itu yang dijanjikan Bos Ducati, Paolo Ciabatti.

“Saya kira karir MotoGPnya belum berakhir,  “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati. “Kembalinya Scott ke kelas atas bisa menjadi tujuannya, tetapi hanya bersama kami, setelah memenangkan Kejuaraan Dunia Superbike !, “tambah Ciabatti.

BACA (JUGA) : Awas..! Jika Seri MotoGP Berjalan Setengah, Gaji Pembalap Ducati Dikurangi !

koizumi

Lebih lanjut Scott Redding sangat bersemangat dengan hal ini. Makin termotivasi untuk mewujudkannya. Maksudnya sebagai juara dunia superbike (WorldSBK 2020) dengan support pacuan Panigale V4R. Secara usia, Redding juga masih 27 tahun.

Pengalamannya juga cukup lumayan di MotoGP, pernah di Honda dan Ducati serta Aprilia (2014-2018). Bahkan Redding juga menyebut bahwa jika memang ia tidak jawara dunia tahun ini, maka ia kana tetap bersaing di WorldSBK (2021). “Setahun yang lalu, saya mengatakan tidak kepada MotoGP,  “tutur Redding kepada media Speedweek.com.

BACA (JUGA) : Salad Box Ducati Akhirnya Terungkap, Apa Isinya? Tonton Videonya

“Hari ini saya melihatnya seperti ini : Saya ingin berjuang untuk kejuaraan dunia Superbike dan memenangkannya. Lalu saya ingin tawaran untuk tim resmi Ducati di MotoGP. Saya pikir saya bisa melakukannya dengan baik.  Jika itu tidak mungkin, maka saya ingin tetap di Superbike dan memenangkan gelar juara dunia, ”tukas Scott Redding yang jawara British Superbike (BSB 2019). BB1

Facebook Comments

You May Also Like