Quartararo Ikut Prihatin Atas Insiden Yang Dialami Marc Marquez, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo ikut berkomentar dengan kecelakaan yang dialami Marc Marquez (Repsol Honda) dalam MotoGP Jerez, Spanyol, Minggu kemarin (19 Juli). Pembalap tim Petronas Yamaha SRT tersebut prihatin akan accident yang dialami juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

Bahkan disebutnya dengan insiden yang mengerikan. Rookie of the year 2019 tersebut berharap MM93 cepat sembuh dan segera kembali ke sirkuit. Infonya memang, Marquez baru akan kembali dalam seri di Brno Ceko pada 7-9 Agustus nanti.

“Cepat sembuh ! Kecelakaan itu menyeramkan. Marc adalah favorit untuk gelar juara dunia, akan terasa aneh jika dia absen pada hari Minggu. Saya harap, kita bisa melihatnya segera di trek lagi, “tukas Fabio Quartararo yang pada akhirnya untuk pertama kali meraih podium juara di usianya yang masih 21 tahun.

koizumi

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 & MotoE Jerez, Spanyol (24-26 Juli)

Pada bagian lain, Quartararo mengaku bahwa M1 nya sudah memiliki basis yang kuat. Namun ada hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk seri lanjutan MotoGP akhir pekan ini di lintasan yang sama, Jerez (24-26 Juli). Dalam konteks ini, ia menyebut dengan kinerja perangkat elektronik yang bisa ditingkatkan lagi. Terlebih untuk menutupi kekurangannya di sektor 3 dari trek Jerez.

“Saya merasa hebat dengan motor, kami akan melanjutkan jalan ini. Saya pikir kita memiliki basis yang sangat bagus dan mungkin kita bisa melakukan sedikit lebih banyak dengan elektronik. Saya melihat beberapa detail menarik dan saya pikir kita masih bisa meningkatkan karena langkah yang lain benar-benar baik. Jadi kita harus melihat dimana kita bisa meningkatkan. Sebagai contoh, kita tahu bahwa saya memiliki lebih banyak masalah di sektor 3 dari sirkuit, “tambah Fabio Quartararo. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like