Bos Ducati Akui Kalau Petrucci Hanya Dikasih Penawaran Superbike (WorldSBK 2021)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, bukan sekedar isu atau rumor lagi soal Danillo Petrucci yang diarahkan oleh Ducati ke balap superbike (WorldSBK 2021). Jadi ini diakui dan diucapkan langsung oleh bos Ducati, Paolo Ciabatti.

“Kami memberi tahu Danilo bahwa kami lebih suka Dovizioso dan Miller untuk tim pabrikan dalam balap MotoGP. Namun, kami belum mencapai kesepakatan dengan Dovizioso, “ujar Paolo Ciabatto selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Petrucci Sebut Jika Dovizioso Tidak Berlanjut Ducati (2021), Bagnaia Kandidatnya, Kok Bukan Dia ?

koizumi

“Ducati ingin menggendong Danilo dan kami memintanya untuk mempertimbangkan kejuaraan dunia Superbike. Itu juga karena kami sangat menghargainya sebagai pribadi, “tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

Seperti yang diungkapkan diatas, proposal ini belum dijawab. Mengingat Petrucci masih ingin balap MotoGP di musim 2021. Manajer pribadinya, Alberto Vergani sedang mencari peluang lain di MotoGP. Kabarnya sudah bernegosiasi dengan Aprilia tapi inipun belum pasti karena masih menunggu sudah banding pembalap Aprilia, Andrea Iannone.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Pengganti Jack Miller Di Pramac Racing (2021), Rilis Resminya Tidak Lama Lagi

“Danilo harus melihat opsi superbike ini sebagai hal yang menarik baginya. Dan tentu saja, sebelumnya dia harus berbicara dengan bos tim Aruba Cecconi. Pada dasarnya, ini tidak berarti bahwa Davies tidak akan lagi menjadi bagian dari keluarga Ducati !, “tukas Paolo Ciabatti. BB1

Tonton VIDEO Tentang Perbedaan Data Top Speed Motor Superbike Vs Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like