Bos Ducati Akui Minat Vinales dan Quartararo (2021), Gantinya Dovi Atau Petrucci ?

BeritaBalap.com-Kontrak pembalap dipastikan banyak yang selesai pada akhir 2020. Pastinya perburuan untuk formasi 2021 sudah dimulai. Tradisinya, banyak yang sudah deal pada pertengahan 2020 dan kemudin diumumkan secara resmi.
Ada yang menarik dibahas, bahwa bos Ducati, Gigi Dall”Igna mengaku tertarik dengan dua pembalap Yamaha, yaitu Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Tentu saja, dalam konteks formasi Ducati 2021. Menjadi pengganti Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci.
Bagaimana komentarnya sehubungan ketertarikannya pada Vinales dan Quartararo ?  “Tentunya mereka adalah dua pembalap yang menarik bagi saya, tetapi tentunya juga Yamaha sedang mencari-cari untuk memutuskan pembalap mana yang akan berada pada 2021, “ucap Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse yang mengatakannya kepada Sky Sport yang kemudian dilansir media Tuttomotoriweb.com.
“Quartararo sangat cepat, tetapi belum memenangkan balapan. Penting baginya untuk menang sesegera mungkin untuk membuktikan nilainya, tetapi ia jelas merupakan pembalap terbaik yang muncul. Vinales telah memenangkan balapan, dia bukan pembalap baru, “tambah Gigi Dall”Igna yang diklaim ahli dalam strategi.
Lebih lanjut, hadir pertanyaan bagaimana juga dengan pilihan Dovizioso atau Petrucci ? Siapa dong yang lebih berisiko antara Dovizioso dan Petrucci ? Ternyata masih butuh waktu untuk membandingkan prestasi keduanya. “Untuk mengetahui apakah seseorang aman atau tidak, saya akan menunggu sedikit lebih lama, “tukas Gigi Dall’Igna. BB1
Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like