Petrucci Ditukar Jack Miller Untuk Tim Ducati 2020 ?

BeritaBalap.com-Prestasi Danilo Petrucci (Ducati) terbukti melemah dalam beberapa putaran terakhir MotoGP 2019. Hanya bertaji di seri-seri awal. Konteks ini yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa ia akan digantikan petarung satelitnya Ducati, yaitu Jack Miller (Pramac Ducati) untuk musim balap 2020.

Miller sendiri sudah mencetak 3 kali podium tahun ini, juga segi usia yang lebih muda (24 tahun). Bagaimana tanggapan manajer tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti atas hal ini ? Ternyata Guidotti berharap Miller tetap bersama mereka tahun depan. Namun semua dikembalikan pada Ducati yang mengontrak Petrucci ataupun Miller. Ducati yang punya hak prerogatif alias menentukan.

“Kisah ini telah terungkap di Aragon. Kemudian hening selama 3 balapan di Thailand, Jepang dan Australia. Disini, di Sepang cerita itu dimulai lagi. Tentu saja semuanya mungkin dalam balap. Karena Ducati Corse memiliki kontrak kedua pembalap itu di tangan, “tukas Guidotti.

koizumi

“Tetapi kami berharap Jack akan bersama, kami dengan tulus berharap dapat mempertahankannya. Di GP Austria sudah fix, bahwa dia balapan  tahun depan bersama kami dengan Ducati GP20. Kami harus menggali lebih dalam kantong kami dan menginvestasikan lebih banyak uang, karena Pecco Bagnaia memiliki kontrak 2 tahun dalam jaminan motor GP20 untuk tahun ke-2, “tambah Guidotti. BB1

KLASEMEN SEMENTARA MOTOGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like