Akhirnya… Dall’Igna Menjawab Berbagai Cibiran Dovizioso

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso memang terbukti beberapa kali mengkritik ataupun mencibir mantan bosnya, Gigi Dall’Igna setelah memang kontraknya dengan Ducati berakhir tanggal 31 Desember 2020 lalu.

Pernyataan keras Dovizioso berhubungan dengan perlakuan yang diterimanya. Diantaranya, soal tidak benar bahwa mereka mematok harga kontrak yang mahal kepada Ducati. Dovizioso berani menyebut Dall’Igna itu berbohong, kemudian sehubungan begitu berkuasanya Dall’Igna dan sebagainya.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Dovizioso Berani Sebut Dall’Igna Berbohong Soal…

koizumi

Lebih lanjut, Dall’Igna menjawab apa yang diucapkan Dovizioso tersebut. Namun memang General Manager Ducati Corse terebut tidak terpancing emosi. Dia merespon dengan bijaksana.

Apa yang diungkapkannya ? Dall’Igna menyebut bahwa hubungan baik dengan Dovizioso adalah terpanjang selama perjalanan balap Ducati. Faktanya memang terjalin 8 tahun. Juga ia meminta maaf jika memang hubungan kerjasama mereka berakhir.

BACA (JUGA) : Dovizioso Sering Kritik Keras Dall’Igna, Bagaimana Pendapat Petrucci ?

“Kami telah mengevaluasi wawancaranya Dovizioso, itu  adalah hubungan yang sangat panjang, yang terpanjang dalam sejarah Ducati, tapi menurut saya media bukanlah tempat yang tepat untuk membicarakannya. Kami berdua melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik, ”tutur Dall’Igna yang musim 2021 ini diback-up duet Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Sebut Saat Ini Lebih Takut Karena Sudah Jadi Ayah, Padahal Belum Jajal RC213V

“Cerita kita diakhiri dengan profesional. Saya minta maaf ketika pembalap hingga membuat kritik seperti itu, saya memiliki banyak orang untuk membantu membuat keputusan tertentu. Andrea adalah kolaborator penting, tapi cerita tersebut ditakdirkan untuk berakhir dan begitulah adanya, ”tambah Dall’Igna. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like