Bos Ducati Berpikir Marc Marquez Tidak Mungkin Mau di Tim Satelit, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna menjawab berbagai isu yang berkembang sehubungan Marc Marquez (Repsol Honda) yang bisa saja pindah ke Ducati kedepan. Menurutnya, kondisinya sulit terjadi dan ditambahkan lagi bahwa MM93 tidak akan mungkin mau masuk ke tim satelit Ducati.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akan Pindah Ducati Jika Dalam 3-4 Tahun Tidak Pernah Menang.. ?

Kenapa ? karena memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut masih menjadi bagian dari bintang MotoGP saat ini. Ducati sendiri kemungkinan besar akan mempertahankan formasinya 2024 untuk tim utama (Ducati Lenovo). Kalau 3 tim satelit memang masih fleksibel karena kontrak mereka habis akhir tahun 2023 ini. Namun, semua bisa saja terjadi menurutnya sampai dengan ada kata perpisahan antara Marc Marquez dan Honda.

koizumi

“Pertama-tama, saya tidak berpikir Marc akan setuju untuk pergi ke tim tidak resmi. Dia adalah bintang dan bintang ingin diperlakukan seperti itu. Saat kembali setelah beberapa bulan tidak aktif, dia menjalani balapan yang hebat dengan Honda, jadi saya akan menunggu sebelum mengatakan bahwa Marc dan Honda akan berpisah setelah 2024, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Siap Umumkan Formasi Tim Ducati Dan 3 Tim Satelit, Siapa Yang Bisa Berubah ?

“Saya tidak melihatnya secara jelas. Sebaliknya, saya percaya ada kemungkinan bagi mereka untuk melakukannya dengan baik lagi. Kami senang dengan pembalap yang kami miliki saat ini, ”tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like