Marc Marquez Akan Pindah Ducati Jika Dalam 3-4 Tahun Tidak Pernah Menang ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) akan pindah tim Ducati, baik itu di tim pabrikan ataupun tim satelit akan diterimanya. Demikian yang diprediksi oleh Jorge Lorenzo yang pernah satu tim bersama MM93.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Sangat Sulit Salip Ducati Tetapi Tidak Mau Campuri Urusan Mekanik

Dalam konteks ini, Lorenzo menyebut alasan logisnya. Bahwa itu akan terjadi dalam 3-4 tahun belakangan jika memang Marquez tidak ataupun langka alias jarang terjadi dalam merebut kemenangan. Intinya, ketika krisis podium terbaik.

koizumi

Tentu saja, faktor usia menjadi pemikiran serius karena saat ini Marquez sudah berumur 30 tahun, sedangkan lawan-lawannya sebagian besar jauh lebih muda. Secara logika sederhana, sudah berbeda menyangkut semangat bertanding ataupun kekuatan fisik.

BACA (JUGA) : Kebencian VR46 Pada Marc Marquez Ditular Kepada Bezzecchi Dan Marini ?

“Saya pikir (dia akan bergabung) dengan Ducati untuk tawaran yang dia tidak akan senang, tetapi dia akan menerimanya. Baik di tim pabrikan ataupun di tim satelit. Setelah 3-4 tahun tanpa kemenangan, motivasi untuk menang akan tinggi, “tegas Jorge Lorenzo yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Masa Depan Kontrak Bastianini, Berlanjut 2024 Atau Berubah ?

“Dia pria yang tangguh untuk dikalahkan tapi dia akan berusia 31-32 tahun dan semua pembalap kuat. Tapi, Marc Marquez adalah Marc Marquez, “tambah Jorge Lorenzo yang pensiun balap setelah akhir tahun 2019 saat di tim Repsol Honda bersama Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like